Thursday, December 22, 2011

♥♥ Happy Mother's Day ♥♥

Selamat hari ibu mama :*
tanggal 22 desember dan itu berarti mother's day, just wanna say happy mother's day buat ibu-ibu yang luar biasa di seluruh dunia :)
gw ga bisa ngebayangin bagaimana jadinya dunia ini tanpa perempuan-perempuan hebat seperti ibu, yang rela meminjamkan rahimnya selama 9 bulan dan rela menghabiskan seumur hidupnya untuk anak-anak dan keluarganya.
satu hal yang paling membuat gw merasa bersyukur menjadi perempuan, karna perempuan bisa melahirkan.

jujur gw belum pernah mengalami tapi berdasarkan cerita mama perjuangan untuk melahirkan itu sangat tidak mudah, yaiyalah secara nyawa taruhannya. gw pernah berbincang sama koko gw, suatu hari gw pernah ajak dia berpikir kalo dibalik kekuatan otot seorang laki-laki itu, mereka terlahir dari rahim lembut seorang perempuan, kaum yang selalu dianggap lemah.
yah, kaum perempuan memang terlihat lemah tetapi dibalik kelemahannya itu Tuhan menciptakan sejuta kekuatan, kekuatan untuk melahirkan, kekuatan menahan kepedihan, kekuatan untuk bersabar, kekuatan menjadi bahu sandaran untuk suami dan anak-anaknya, kekuatan untuk menjadi penyemangat dan kekuatan-kekuatan lainnya, sampai ada satu pepatah yang mengatakan "dibalik pria sukses ada wanita yang hebat".

gw bukan seorang ibu atau lebih tepatnya gw belum menjadi seorang ibu, tapi gw bisa merasakan betapa beratnya perjuangan seorang ibu yang harus menangis dan tertawa disaat yang bersamaan, yang harus lemah dan kuat di waktu yang sama atau yang lebih ironisnya ketika mereka harus menjadi seorang pria dan wanita bagi anak-anaknya seumur hidupnya, untuk para ibu-ibu yang single parent, gw bener-bener salut dan ga bisa ngomong apa-apa, kalian wanita-wanita yang terhebat, bahkan 4 jempol pun ga bisa melukiskan betapa hebatnya kalian.





dan yang bisa membuat gw ngomong kayak gini karna ada seseorang yang menginspirasi gw, dia orang yang sangat cantik, hebat, tegar, kuat, berani, sabar, pintar, dan bahkan semua kata-kata gw itu masih gak bisa melukiskan betapa specialnya Tuhan menciptakan dia, dan orang itu yang selalu gw panggil "mama".
sekali lagi, happy mother's day mom, thank's for being such a great mother I've ever had, you're the best mother ever! 



                                                                                                                   
                  With Love:
       MelissaAdelina
                    -Melie-
                 22/12/2011

0 comments:

Post a Comment