Sunday, December 25, 2011

Merry Christmas Everyone!

25 Desember, it's Christmas Day :D
terima kasih Tuhan, aku masih bisa merasakan natal lagi pada tahun ini.
seperti post yang sudah ditulis sebelumnya, setiap natal gw selalu merasakan damai dan suka cita, tapi ada sedikit perbedaan pada tahun ini.
opss.. sebelumnya mau ngucapin selamat datang my lord, my king, my father Jesus :)

Dimulai dari seseorang yang merusak natal yang indah ini, cukup tau aja deh ada orang kayak gitu dan sifatnya yang kayak gitu, gw ga menyalahkan dia karna memiliki sikap yang demikian, gw menyalahkan kenapa gw pernah kenal sama dia.

Terlepas dari seseorang itu, semuanya berjalan biasa-biasa aja.
pergi ke gereja pas malam natal, makan kue natal didekat pohon natal, pergi ke gereja lagi pas hari natal, ketemu teman-teman lama, berbagi kegembiraan natal bersama teman-teman gereja, mengucapkan "merry christmas", dan yahh semua berjalan seperti biasa.

Tapi entah kenapa masih ada sesuatu yang tidak lengkap dihari ini, dan sesuatu itu gak bisa gw lukiskan dengan kata-kata, dia absurd didalam benak gw, sesuatu yang mengganjal dan terasa menyakitkan (God, please jangan keluar lagi air matanya), terasa sepi. dan semoga ini bukan natal terburuk gw, semoga.

Well, terlepas dari masalah gw ini, gw ucapin Merry Christmas Everyone, have a blast and wonderful Christmas, Jesus Loves Us! :)


Dan inilah beberapa ucapan yang ikut meramaikan twitter pada natal kali ini :










Thank you teman-teman, Merry Christmas All :)

0 comments:

Post a Comment