Monday, May 7, 2012

Boer's Poems

Well ini janji gw ke Boerhans buat memuat puisinya diblog gw.
sebelumnya terima kasih yah boer udah mengijinkan puisinya gw muat.

Jadi beberapa hari yang lalu Boerhan ngirimin gw puisinya, si seniman yang gagal jadi seniman ini mungkin sedang galau yah waktu itu hahaha.. tapi yah semoga puisi-puisi lu nanti bisa dibukuin dan jadi best seller deh boer, aminn.

Ada 2 puisi yang Boerhan kirimin, judulnya "Bukan Puisi Cinta" dan "Lusuh"

BUKAN PUISI CINTA
oleh : Boerhans Utama
21 Juni 2009
09.13 WIB

Ini bukan puisi cinta..
Tidak akan ada kata-kata cinta disini..
mungkin karena aku tidak sedang jatuh cinta..
Aku mungkin pernah menggila..
namun kali ini terasa berbeda..

Ini bukan puisi cinta..
dimana manusia dibutakan indahnya..
disana, tidak ada lagi logika..
Tidak ada kata cinta..
Tidak ada rayu-rayu mesra..
Tidak ditemukan buaian asmara..

Sepertinya..
Aku pasti sedang tidak jatuh cinta.. 

Atau mungkin,
puisi cinta hanya kata-kata yang minim artinya??

Aku tidak sedang membuat puisi cinta..

(nah puisi pertama lu agak mirip sama puisi gw boer, cuma bedanya kalo lu punya menggambarkan orang yang sedang jatuh cinta tapi gak ngaku kalo dia lagi jatuh cinta, bener gak? hahahah *kepo*)


LUSUH
By : Boerhans Utama
4 Feb 2011
pk 02.45 WIB

Ada kalanya memikirkanmu adalah kesalahan.
Bukan aku.
Bukan kamu.
Tiada yang menyalahkan atau disalahkan.
Tidak memikirkanmu lagi bukanlah janji yang mudah ditepati.

Dan malam ini,
Cinta hanyalah sisa-sisa cerita masa lalu yang menggenangi jalan hidup kita.

Ada kalanya menyayangimu adalah kesempatan.
Dan kesempatan terlalu tinggi untuk menoleh ke belakang.

Bukan aku.
Bukan kamu.
Semua tidaklah nyata saat itu.

Aku yang sekarang,
Kamu yang dulu,
Tidak mungkin bersatu.

Tanpa senyummu yang syahdu.
Tanpa hatimu yang kini beku.

Cinta,
Hanya terdengar seperti lembaran lusuh yang terlantar oleh waktu.

(Hmm no comment.)

0 comments:

Post a Comment