Friday, January 4, 2013

No "Kawatan" Anymore

Entah judul apa yang bagus untuk post kali ini.

Jadi intinya gw pengen bilang kalo saya sudah bukan cewek berkawat lagi hurayyy!!!

yak, kemarin dokter gigi gw bilang kalo gw udah boleh lepas kawat, rasanya itu seneng banget, gak berasa 1,5 tahun giginya dipagerin, akhirnya tibalah hari ini, hari dimana gw udah boleh lepas kawat.
setelah boleh lepas kawat gw gak menunggu lama lagi, dan langsung meminta si dokter buat segera melepaskan kawat gigi gw ini, dan ini lah penampakan before and afternya :



Which one better?

ya, setelah kawatnya di lepas gw harus menunggu satu minggu lagi untuk pembuatan retainer, mula-mula gigi gw yang udah gak berkawat dicetak kemudian hasil cetakannya dikirim ke lab dan nanti orang lab bikinin retainer buat gw yang nantinya harus gw pake setiap malam selama 6 bulan berturut-turut, ternyata perjuangan gw belum berakhir yaa.. well gapapa yang penting sekarang giginya udah rapih *wink*

0 comments:

Post a Comment