Saturday, April 6, 2013

Just Daily


Hi bloggers how are you?

Well, berasa agak lama gak posting dan cukup merindukan dunia perbloggers-an ini hihihi
Owkey jujur aja saat ini gw lagi belajar bahan ujian (iya lagi UTS nih) dan gw menyempatkan diri untuk ngeblog, loh koq bisa?
Jadi ceritanya gw mau go green di ujian kali ini dengan sedikit ngeprint bahan ujian, kebanyakan gw pake iPad buat belajar biar less paper gitu ceritanya, alhasil yah begini ini belajar 10 menit main gamenya 30 menit, dipikiran gw malah lebih inget tentang hayday gw (berapa banyak jagung sekarang, tadi sapinya keluarin susu berapa menit lagi, dan tadi yang gw tanem ada jerami apa engga) that's the result of my study HA!

Oke lupakan urusan belajar sejenak (padahal emang udah daritadi lupanya), gw mau cerita tentang kesibukan gw akhir minggu ini, apa saja yang sudah dilakukan.

Dimulai dari kesempatan yang tak terlupakan untuk mengikuti seminar international of CSR (corporate social responsibility), buat gw ini pengalaman yang tidak terlupakan why? Karena disana gw berperan serta menjadi observer yang free registration, disaat orang lain merogoh kocek 2 juta untuk mengikuti seminar ini, gw mendapat kesempatan gratis karena posisi gw sebagai mahasiswi (ada untungnya juga ya sebagai mahasiswi hahahah, suatu saat nanti ketika gw lulus gw akan merindukan saat-saat seperti ini, saat dimana banyak kesempatan yang gw dapat dan bisa dihargai, honestly gw bangga sama kesempatan ini, gw seminar bersama orang-orang yang udah pake jas dan dasi, sementara baju gw hanya berbalut jas almamater hemmm)

Selanjutnya hari-hari yang gak kalah menyenangkan bersama biby, yah seperti yang sudah gw tulis kalo biby udah seperti ade bungsu di rumah ini, belakangan ini setelah gak ngajar lagi gw selalu menghabiskan waktu bersama biby, dan lucunya biby lagi patah hati gara-gara cintanya ditolak anjing husky hahahaha saking galaunya dia jadi suka bengong dikolong meja, gak mau keluar rumah dan gak mau ketemu si husky itu.
Belakangan setelah biby sudah bisa melupakan patah hatinya dia malah kecebur di got deket rumah gara-gara terlalu petakilan lompat sana lompat sini (sumpah nasib biby suram)

Dan lewatlah sudah masa prapaskah, sampai telah lewat masa paskah itu sendiri, happy easter bloggers or happy passover (i think there's be the same meaning, but just because some of broadcast message in blackberry messenger which makes people think that happy easter not worth it at all, so almost all indonesian use happy passover to say "selamat paskah" and I also one of that followers hahaha, but I prefer to use "selamat paskah" after that. And after confirming that statement with my friend who lives in USA she said that in USA actually they use happy easter to say "selamat paskah", not happy passover, passover only used by pastor in their homily, so which one is correct?)
Apapun itu Selamat Paskah bloggers :)










0 comments:

Post a Comment