Thursday, December 18, 2014

Happiness is You

“Kebahagiaan itu kita yang ciptakan”

Begitulah kata-kata yang pernah diucapkan oleh seorang teman ketika gw memasuki usia remaja.

Dulu gw masih gak bisa mencerna kata-kata itu dengan baik, tapi seiring dengan waktu yang mengajarkan arti kehidupan, gw paham dengan kata-kata itu.
Gw sadar bahwa akan ada banyak alasan dalam hidup ini yang akan membuat kita kecewa, rapuh, dan merasa tidak beuntung, namun pada akhirnya ini hanya berbicara soal bagaimana kita menghadapinya dan bagaimana kita menyikapinya.

Akan ada berbagai cara yang akan membuat kita bahagia, bahkan ketika sepertinya hal itu tidak mungkin terjadi.

Apakah gw sudah menemukan kebahagiaan gw?
Well, balik lagi ke kalimat pertama bahwa kebahagiaan itu ada ketika kita mampu menciptakannya. Bertemu dengan sesorang, belajar untuk mencintai dia yang tidak sempurna, belajar menerima perbedaan yang ada, belajar untuk memahami kekurangan-kekurangan dia adalah kebahagiaan untuk gw.

Tidak ada diantara kita yang terlahir sempurna (maklum, bukan anak hercules juga, sampe disini gw gak tau hubungannya apa sama si hercules, terus apa anak hercules itu terlahir sempurna apa engga, yaudahlah jangan dibahas).
Intinya adalah ketika kita bisa menemukan seseorang yang mau menerima kita apa adanya (bukan adanya apa) itu sudah cukup bagi gw.

Hari ini, tiba-tiba seorang tukang bunga datang membawa se'bouquet bunga yang katanya dikim dari seseorang.
Dalam kartu ucapan dalam bunga tersebut gw tahu siapa pengirimnya, yahh… Genap sudah usia hubungan ini berjalan 4 bulan, meskipun gw tau dia sedang berada di kota yang berbeda, meskipun gw tahu kita terpisah beratus kilometer jaraknya tapi gw tetap merasakan dia hadir untuk memberikan ucapan ini *cieee
Kalo kata lagunya Ran, jauh dimata namun dekat dihati… 

Hey, buat kamu yang disana, happy monthiversary yaaa..
Selamat empat bulanan, meskipun kalo usia kandungan janinnya masih belum jelas bentuk mukanya, tapi aku tahu koq hubungan kita bukan janin (oke abaikan kalimat ini), intinya aku cuma mau bilang bunganya udah sampe koq (udah gitu aja?) hahahaha…
Gak deh, aku mau bilang aku kangen kamu, aku sayang kamu meskipun kadang kita suka beda pendapat, suka ngambek-ngambekan (Hahahah), semoga kedepannya kita semakin lebih dewasa dalam menyikapi perbedaan-perbedaan yang ada yaa, I love you, yank.. :D


i'm not perfect, i'm not awesome, i'm not adorable, but with you i feel perfect in anyway. Happy monthiversary for us, i'm imperfect but thank you for loving me perfectly..







0 comments:

Post a Comment