Friday, October 14, 2011

Blog Baru

Yahh.. seperti biasa setiap habis liat blog-blog orang yang bagus-bagus dan lucu-lucu, gw selalu kepengen ngerawat blog gw dan entah kenapa setiap mau masukin postingan baru, gw lupa password blog gw #random mau ga mau,  setiap mau posting bikin blog baru dan ini entah yang keberapa kalinya gw bikin blog, sebenernya kenal yang namanya blog juga karena terpaksa ada pelajarannya pas di sekolah dulu, terus rajin-rajin baca blog orang jadi kepengen punya blog yang bagus dan dibaca sama banyak orang, cuma biasanya keinganan gw ini kadang muncul kadang engga, yak! gw tebak apa yang ada dipikiran lu orang *labil* karena gw sendiri juga berasa kayak gitu :D
maunya si ini blog terakhir yang gw bikin dan yang paling penting, gw ga lupa lagi sama password gw *amin*

0 comments:

Post a Comment