Thursday, October 20, 2011

Incomplete

Jujur setelah selesai liburan panjang dari masa SMA ke perkuliahan, gw sering banget ngerasain yang namanya insomnia, dan biasanya hal yang gw lakuin kalo lagi insomnia itu buka twitter sambil dengerin iPod, dan antara lagi trend atau emang kebetulan aja, gw selalu ketemu orang-orang yang lagi galau, bahkan pernah satu kali temen gw ngetweet "yah, sudah malam waktunya ngegalau, maaf yah agak ngespam."
kata-kata yang dia tulis 'sudah malam waktunya ngegalau' itu kayak udah diatur yah jamnya untuk galau -_-".

kalo ditanya pernah ngerasain yang namanya galau, pasti jawaban gw pernah dong apalagi kalo udah buka twitter, ngeliat orang galau eh, kebetulan lagu di iPod juga lagi yg broken heart gitu, ehhmm.. langsung kena deh!

jadi ceritanya itu dulu gw pernah kenalan sama seorang cowok, dan cowok ini perhatian banget, tiap hari kita sms-an (masih belom jaman bbm boo), sekedar info kalo cowok ini temen dari pacar gw, gw kenalan sama dia pas awal-awal jadian, cuma jarang contact. entah kenapa setelah hampir 1 tahun gw jadian, hubungan kita terasa hambar banget, cowok gw sibuk dan akhirnya jarang komunikasi, disini ceritanya, temennya ini baru aja putus sama ceweknya, sebut aja deh inisial cowok ini N, mungkin karena N lagi patah hati jadi dia butuh dihibur dan akhirnya dia agak deket sama gw, sekedar cuma curhat-curhat aja tentang mantannya, nah parahnya lagi gw lebih sering berhubungan sama N daripada sama cowok gw sendiri. awalnya N berhubungan sama gw beratasnamakan "teman". lama kelamaan, gw berasa nyaman sama N, dia baik banget dan pengertian, pernah suatu kali dia telfon gw cuma sekedar "say hi" dan didalam perbincangan kita dia bilang kalo semalem dia mimpi gw sama dia jadian, gw langsung nanya kenapa dia bisa mimpi gitu dan dia cuma bilang "karena gw mengharapkannya", gw kaget banget dia ngomong gitu secara dia tau gw ini masih menjalin hubungan sama temennya sendiri. setelah kejadian itu, gw memutuskan untuk menjaga jarak sama N, dan gw tetep ngejalin hubungan sama cowok gw. sampe suatu hari kita berada di titik jenuh dari hubungan kita dan cowok gw deket sama satu cewek yang menurut gw cewek itu udah siap ngegantiin posisi gw, mulai ada rahasia diantara hubungan kita, kadang hanya karena lagi males ribut akhirnya kita memutuskan untuk ga ngebahas masalah hubungan kita. dan yah, lu tau sendiri dong suatu hubungan tanpa kejujuran dan penuh kecurigaan itu seperti menyimpan bom waktu yang suatu hari nanti pasti meledak, tiap ada masalah kecil aja kita udah sensitif banget dan bisa ribut. sampe akhirnya kita ribut besar dan hubungan gw sama cowok gw berakhir. saat gw masih dalam suasana 'baru putus', N ngedeketin gw lagi, hubungan gw sama N kayak HTS,  ga bisa dibilang pacaran tapi kita beberapa kali pergi bareng, sms-an sama telfon-telfonan setiap hari. sempet N bilang sama gw "lu tau kan sekarang alasan gw putus sama cewek gw?" dan jujur gw masih ga ngerti tapi gw bilang gw ga tau, dia cuma natap mata gw lama, dan bilang "lu bakal tau suatu hari nanti". setelah kejadian itu gw sama N ga pernah berhubungan lagi sampe detik ini. terakhir kabar yang gw tau N kuliah di luar kota, itupun gw tau dari facebooknya. yang bikin gw masih ga ngerti N pergi gitu aja tanpa kasih gw alasan yang jelas, dan yang bikin gw kecewa adalah karna gw udah terlanjur nyaman sama N dan banyak banget kecocokan diantara kita, mulai dari hobby, sifat, jalan pikiran dan yang paling penting N bisa bikin gw ketawa saat gw nangis. kalo mau jujur, mungkin gw udah jatuh hati sama N dan gw ga tau apa suatu hari nanti gw sama N bisa ketemu lagi apa engga, tapi yang jelas kalo gw bisa ketemu sama dia lagi gw cuma mau nanya maksud perkataan terakhir dia itu apa.

sampe saat ini gw masih ga pernah ketemu lagi cowok kayak N, entah emang gw yang menutup diri apa karena gw masih kebayang sama N. jadi kalo gw ngeliat orang yang lagi galau, gw ngerti banget rasanya, karena gw juga pernah ngalamin. bahkan lama banget mulihin keadaan dimana lu udah terlanjur jatuh dan lu berusaha untuk bangkit lagi, dan semua itu pernah gw alamin.

"Cos you bring out the best in me, like no one else can do, That's why I'm by your side, and that's why I love you"




0 comments:

Post a Comment