Friday, October 14, 2011

Tampilan Baru dan Serba Pink!

Yeaahh.. Voila! seperti diblog-blog sebelumnya, jujur ini pertama kalinya blog gw di design sedemikian rupa, yahh meskipun masih boleh dikatakan kalo ga bagus-bagus amat lah, at least ini hasil dari gw ngegoogle, tanya-tanya teman dan ngutak-ngatik sendiri, jujur berarti ini design pertama gw di blog gw sendiri.. hihih (sedikit bangga). Dan pertanyaan yang muncul pasti seputar kenapa harus serba warna pink? yahh.. dan alasannya karena gw pecinta warna pink, meskipun warna pink itu identik dengan cewek banget yang girly, tapi sebenarnya dulu gw termasuk anak yang tomboy lohh.. yah coba bayangin deh, anak cewek satu-satunya dengan seorang kakak laki-laki, apalagi coba kerjaannya kalo ga nguntit kakak gw kemana-mana, terus mainan yang selalu kakak gw ajakin yah permainan-permainan cowok gitu deh, kalo ga main bola, main sepeda siang-siang, tapi dulu si bokap nyokap selalu memberikan gw dan kakak gw permainan yang pantas buat dimainin sama kodrat anak-anaknya lah, gw tetep dibeliin boneka, mainan masak-masakan sampe mainan salon-salonan gw punya dulu, sedangkan kakak gw dibeliin mainan robot-robotan, mobil-mobilan sampe pedang-pedangan, dan satu hal yang dulu ga pernah gw lupa dari masa kecil gw adalah ketika kita mengombinasikan permainan anak perempuan dan anak laki-laki, seperti kakak gw yang secara random suka sama satria baja hitam dan dia tergila-gila untuk menjadi satria baja hitam dengan menyelamatkan boneka-boneka gw yang kejepit (oke gw lurusin, maksudnya boneka gw yang secara acak dijepitin sendiri sama dia, ada yg dia jepit dipintu, ada yang dijepit di bawah kasur, pokoknya dia sebar secara acak) nah abis itu dia jadi satria baja hitam yang mau nolongin para boneka-boneka itu dengan cara berperang melawan si monster dan guess what siapa yang jadi monster? that's right gw yang jadi mosternya! dan lu tau dong nasib monster di film-film super hero yang kayak ultraman sama power ranger itu, si monster dipukulin sampe nyerah dan si jagoan selalu menang, itulah yang mau gw gambarin, nasib gw selalu kalah dan dipukulin dalam adegan-adegannya, sedangkan kakak gw pasti ujung-ujungnya menang dan kalo si monster udah mau ngelawan balik, kakak gw selalu ngingetin kalo gw monster dan monster harus kalah #antiklimaksabis. kalo aja gw udah kenal yang namanya komnas perlindungan anak, gw pasti udah ngadu ke kak seto atau siapapun itu kalo monster juga harusnya boleh menang T_T
yah, itu lah sedikit cerita dari masa kecil gw yang harus beradaptasi dengan berbagai jenis permainan karena gw cuma punya kakak cowok. Dan kalo urusan warna pink kayaknya emang gw suka aja sama warnanya, kayaknya soft dan enak dilihat gitu, jadi kalo ada yang menganggap warna pink itu identik dengan kesan girly dan manja mungkin itu hanya salah satu diantaranya, karena menurut gw si ga ada juga monster yang girly #random

0 comments:

Post a Comment