Wednesday, October 26, 2011

Gadget Jatuh Bisa Bikin Galau

pernah ga si kalian punya barang yang paling kalian suka terus barang itu jatuh atau kebanting? terus perasaan kalian gimana? ada yang biasa aja ada yang ikutan sayang banget rasanya apalagi kalo udah dijaga baik-baik dan baru pertama kali jatuh, tambah lagi yang ngejatuhin orang lain.. huh! pasti rasanya senep banget yahh..

jadi ceritanya gw baru beli gadget baru dan belum genap setengah tahun tapi kemarin itu pas di charge, gadget ini jatuh (agak kebanting, gara-gara keserimpet kabel charge-annya) dan jadi ada masalah sama layarnya gitu, layarnya jadi agak goyang kalo setiap kali di touch, pengen bawa ke tempat servicenya si tapi belom sempet dari kemarin. dan setelah gw ngalamin, gw baru berasa kalo gw sempet jadi galau dan jadi rada sensi.. hahah.. emang agak berlebihan si but yeah, that's what I felt.

setelah kejadian itu gw baru nyadar kalo sebenernya kan gadget ini digunakan dan diciptakan untuk mempermudah penggunanya melakukan aktifitas, tapi kenapa malah jadi bikin susah kalo pas lagi rusak?! dan yah, itulah kenyataannya, sekarang ini kita terlalu terbuai sama gadget-gadget yang canggih sampai pada akhirnya kita lupa kalo tugas utama gadget itu buat membantu kita, bukan malah menjadi satu-satunya alat yang kalo tanpa dia kita ga bisa apa-apa (meskipun kenyataannya kayak gitu) heheh.. soalnya pernah suatu kali handphone gw rusak dan butuh di service, alhasil gw jadi lost contact selama beberapa hari, atau pas internet dirumah gw mati total seharian, ga bisa browsing ataupun chatting, rasanya tuh kayak hidup di hutan tanpa alat komunikasi seharian itu, dan jujur gw udah membuktikannya. jadi sebenernya kita harus gimana dong dengan gadget atau teknologi sekarang?

yahh yang pasti gw ga suru lu buat ga ngikutin jaman dengan ga beli gadget, tapi gw juga ga nyuru lu buat terlalu ngikitutin jaman sampe beli gadget mahal yang baru keluar, soalnya percaya ga percaya kita butuh gadget itu buat kebutuhan kita, jadi selama gadget itu digunakan tepat pada kebutuhannya yah it's oke, cuma jangan terlalu ngedewain si gadget itu banget, gunain aja sesuai keperluan, kalo emang butuh yah pake, kalo engga butuh-butuh banget yah ga usah. intinya gw masih berharap gadget gw baik-baik aja dan masih bisa dibenerin soalnya ngebayanginnya aja sayang loh :( dan buat tips aja kalo lagi ngecharge gadget sebaiknya jangan ditaruh diatas meja yang agak tinggi, soalnya kabelnya yang menjuntai bisa membuat kita keserimpet dan si gadget jatuh, usahain kalo lagi charge ditaruh dibawah aja atau ditempat yang aman, atau paling ga pastiin kalo kabelnya itu ga bakal bikin si gadget jatoh, dan semoga kalian ga ngalamin hal serupa deh yah (best teacher is experience, but you not always have to feel it first , you can learn from others).


bersyukur banget ga sampe separah
gambar-gambar ini sihh heheh

0 comments:

Post a Comment