Saturday, January 7, 2012

I'm Waiting For You Mom :D

11:12
Hmm.. kenapa waktu begitu lama kalo ditunggu?
yah, 38 menit lagi menuju ulang tahun mama, dan gw tetap memaksakan diri untuk melek (padahal udah ngantuk banget). papa sama koko udah tidur duluan dan seperti biasa, mereka meminta untuk dibangukan pas jam 12 nanti.
kue dan kado udah kita siapkan and I just can't wait for this time (ngantuk stadium akhir sebenernya). sebel deh, giliran lagi gak mau tidur penyakit insom gw gak muncul, tapi giliran mau tidur cepet, penyakit insom gw malah muncul :(

Kenapa gw gak memilih untuk tidur seperti koko dan papa? jawabannya adalah karna gw takut ketiduran dan ngegagalin surprisenya. soalnya dibeberapa kasus gw sering mematikan alarm tanpa sadar dan tanpa terbangun.

Berbagai cara udah dilakuin dari mulai ngerjain tugas novel, nontonin youtube (dari video yang jelas sampe video yang gak jelas), baca novel, sampe udah ngelanjutin tugas novel gw lagi tapi kenapa waktu terasa lamaaaaa bangettt... *hoahm* dan sampe akhirnya daripada iseng gw ngepost deh.

*semoga gak ketiduran*

0 comments:

Post a Comment