Saturday, January 21, 2012

On My Mom's Birthday

Menjawab pertanyaan para bloggers tentang kelanjutan post 7 Januari kemarin, ini dia kelanjutannya..

Jadi akhirnya gw gak jadi ngantuk gara-gara gw ngebuka cerita-cerita serem gitu, ketemunya pas lagi ngaskus (bisa ketemu aja lagi *kampret*) dan karna post di kaskus itu gw jadi kepikiran dan jadi parno sendiri, udah malem-malem, sendirian pula yaudah baca-baca doa deh jadinya.

Setelah tinggal 5 menit lagi, dengan keadaan takut gw turun, ngambil kue di freezer dapur (masih dalam keadaan parno, tapi pura-pura sibuk gak mau liat kekiri dan kekanan), terus abis nyiapin kue gw ambil kado yang disimpen di lemari pakaian gw (ini kado udah beli beberapa hari yang lalu dan karna bungkusannya yang cukup besar, akhirnya gw simpen di lemari pakaian, biar kalo nyokap main gak curiga ada bungkusan gede di kamar gw itu).

Setelah semuanya selesai, gw membangunkan bokap dan nko gw (ini posisinya bokap sengaja tidur dikamar nko gw, jadi gampang ngebanguninnya, selain itu kalo mau bangunin bokap gak sampe ngebangunin nyokap).

Teng nong.. Jam 12 (tepat).
kita masuk kekamar bokap dan dengan pulasnya nyokap lagi tidur (gak tega ngebanguninnya). kita masuk tanpa membawa apapun (jadi seolah-olah gak ada apa-apa). pas lampu dinyalain, kita nyanyi lagu "Happy Birthday" sekenceng-kencengnya, nyokap yang lagi kayak orang setengah sadar menghalangi mukanya pake tangan (mungkin karna silau). abis itu dia bangun, terus kita ucapin happy birthday ke nyokap, sambil mencium pipinya. setelah itu bokap ngajak doa dan dia yang mimpin doanya. selesai doa, gw nanya ke nyokap "hadiah apa yang mama mau tahun ini?", nyokap bingung, gak tau mau jawab apa dan refleks cuma bilang "mau semuanya lancar termasuk pekerjaannya juga lancar." (oke untuk ukuran orang yang baru bangun dan masih setengah sadar, jawaban ini cukup lumayan lah yah, meskipun agak gak nyambung sama pertanyaannya). tanpa lama-lama lagi karna nyokap udah bilang "udah yah mau tidur lagi" (ini karna dia gak tau ada surprisenya), bokap segera keluar mengambil kue yang lilinya tinggal dinyalain, terus gw dateng dengan membawa kado, dan TADAA! dia langsung seger ngeliatnya (dasar mama -_-").

Dan jadilah hari itu umur nyokap bertambah satu tahun lagi, Happy Birthday Mama, we love you and we always do, Jesus bless you always mom :*

ini dia penampakan kue dan kadonya.

0 comments:

Post a Comment