Thursday, January 5, 2012

Chapter 5 of 366

Masih belom telat untuk mengucapkan "Happy New Year" kan?
hari ini baru hari ke-5 di tahun 2012.
for the first time in my post in 2012, I wanna say thank you to my papi Jesus, yang udah baik banget kasih aku kesempatan untuk melangkah sampai 2012 ini, yang selalu mencurahkan berkat-berkatnya yang gak terhitung disetiap detik dan yang selalu setia menemani setiap langkahku sampai detik ini, terima kasih papi, you're my king, my father, my hero, my savior, my God and my everything in my life ({})

Oiya, mau ngucapin bye-bye buat 2011, terima kasih telah memberikanku banyak kesempatan dan pembelajaran disana.
hmm.. numpang curcol yah, sekalian flashback.. heheh
2011 --> Happy banget dikasi boneka super gede dari para besties (nui,webe,aley) dihari ulang tahun ; Lulus UAN (horay!!!) ; dipaksa pasang kawat -_-" ; masuk kuliah dan jadi anak kuliahan ; mengisi beberapa tarian di gereja untuk acara mudika (seneng banget, tahun 2011 kayak dikasih kesempatan lagi sama papi buat nari di gerejanya, setelah sebelumnya vakum 4tahun). tapi dibalik hal-hal yang menyenangkan itu gw juga dikasih beberapa cambukan di tahun 2011, yah gw diajarin banyak hal di tahun 2011, tapi apapun bentuk cambukan itu gw tahu itu semua semata-mata karna Tuhan sayang sama gw dan mau membuat gw belajar untuk lebih dewasa lagi, lebih peka terhadap lingkungan, lebih bisa membeda-bedakan mana yang baik dan mana yang buruk. pokoknya terima kasih banget yahh 2011, kalo gak ada lo, ga rame.. hahah #ngejayus #biarin

Bicara tahun baru pasti bicara resolusi dong dan resolusi untuk 2012 adalah..... *jreng jreng jreng jreng*
sebenernya, resolusi gw itu banyak banget, salah satunya gw mau jadi backpacker tahun ini ke luar negeri hihihih... (udah janjian sama nyokap buat jadi backpacker keliling-keliling, dan minimal tahun ini tercapai 2 negara *amin*).
setelah itu gw pengen ditahun ini beban-beban les gw selesai semuanya dan itu artinya harus belajar ekstra keras biar bisa cepet selesai, karna kuliah sambil terbebani oleh les itu, cukup melelahkan.
terakhir gw mau lebih lagi mencapai apapun yang gw rasa pencapaiannya agak kurang ditahun lalu, pencapaiannya... hmmm... kasih tau gak yah.. emang mau tau banget yah?? hahaha (minta ditimpuk), yah pokoknya ada lah, pencapaian yang tahun kemarin itu belum maksimal dan harus dimaksimalkan tahun ini, semoga bisa berhasil juga *amin.. amin.. amin..*

jadi intinya Welcome 2012 *tiup terompet, pasang kembang api* dimohon kerjasamanya ditahun ini yah 2012, yang jelek-jelek biar pergi, yang bagus-bagus biar dateng, doaku di tahun 2012 ini "Tuhan gendutkanlah rekeningku dan tiruskanlah pipiku, jangan seperti tahun lalu ya Tuhan, rekeningku tirus, pipiku makin menggendut. amin." dan yang sudah berlalu di tahun 2011 biar jadi pembelajaran yang lebih baik untuk ditahun ini  :)
enjoy your 2012 ;)

0 comments:

Post a Comment