Saturday, May 26, 2012

The Same Place

Aku sadar bahwa aku telah berada ditempat ini lagi
tempat yang bertahun-tahun lalu membuat aku enggan meninggalkannya
bukan aku yang ingin meninggalkan tempat ini 
hanya aku memang harus meninggalkannya.

Sekarang aku berada disini lagi dengan keadaan yang berbeda
dan terkadang aku berpikir bahwa aku terlalu jauh melangkah
terlalu jauh untuk berharap
dan terlalu jauh dari realitas
bukan karena aku takut untuk maju
hanya aku takut gagal dan jatuh ditempat yang sama untuk kedua kalinya

mimpi ini terlalu indah untuk dirasakan
dan aku takut ketika aku membuka mata, kenyataannya tidak seperti ini.

apakah benar aku berada ditempat ini lagi?
bukan tanpa alasan aku ingin mencari kepastian 
hanya aku tidak tahu bagaimana caranya

yah, aku jatuh cinta untuk yang kedua kalinya.

0 comments:

Post a Comment