Wednesday, May 30, 2012

It happens (again).

One by one, why God???? :''''''''(((
am I not deserve enough to be happy?

"Tuhan, kalau boleh meminta sesuatu aku mau waktu berhenti dalam keadaan seperti ini, aku tidak mau kehilangan mereka Tuhan."

Yah, beginilah hidup, akhirnya satu-persatu pun harus pergi dari kehidupan kita.
Aku benci perpisahan, aku benci kata pisah, dan aku tidak ingin berpisah.

As I said, orang-orang yang baik akan meninggalkan hidup kita, tapi orang jahat akan tetap tinggal.
Mungkin bukan karena dunia ini tidak adil, tapi agar kita lebih kuat untuk bertahan di situasi sulit.

"Setiap perjumpaan pasti ada perpisahan"
Ya aku tau arti kata itu, hanya saja aku yang terlalu egois untuk tidak mengartikannya.

Terkadang ini adalah alasan kenapa aku tidak mau terlalu baik terhadap orang lain, atau alasan kenapa aku menjaga jarak agar orang lain tidak terlalu baik terhadapku, alasannya lagi-lagi karena aku takut kecewa untuk ditinggalkan dikemudian hari.
Mungkin ini seperti ketakutan yang berlebihan, tapi hanya dengan cara seperti ini aku akan merasa nyaman.

I am a tough girl! Am I? :'(
I just won't sleep with broken heart anymore or separate with every kind persons around me, please don't leave me again, I don't wanna live alone :'(

0 comments:

Post a Comment