Wednesday, December 19, 2012

Debby's Day

Sebelumnya gw harus meminta maaf terlebih dahulu kepada debby, karena gw pikir gw udah ngepost post ini sebelumnya, tapi setelah gw check lagi ternyata emang belom gw post, maaf ya debby post-an nya telat :(

Oke seperti yang udah gw ceritain kalo gw punya "little family" di ILP, yang anggotanya terdiri dari gw sendiri yang dipanggil da jie, karena umur gw lebih tua setahun dari natalia, terus ada natalia sebagai xiao jie, karena umur dia lebih tua setahun dari junita, kemudia ada junita sebagai da mei karena umur dia lebih tua beberapa bulan dari debby, dan debby sendiri sebagai xiao mei.

Jadi ceritanya setelah kepergian junita, yang "dadakan pindah" itu membuat keluarga kecil kita berkurang satu anggota setiap mau kumpul, oke gw ralat, kita gak kekurangan orang sih, kalo kumpul tetep berempat, tapi penggantinya si junita itu adenya debby sendiri *kemudian hening

bulan lalu debby baru aja merayakan sweet seventeennya di tanggal 3 november, entah emang penyakit lupa gw yang lagi kumat apa gimana, gw ingetnya debby ulang tahun tanggal 22, dan tau kalo debby ulang tahun di hari itu ketika debby update status sendiri (sungguh ironis)
akhirnya karena panik, gw jadi terpaksa jujur dan ngaku kalo gw beneran lupa debby ulang tahun (maaf ya deb, sekali lagi).
tadinya kita mau kasih surprise dadakan buat debby tapi ternyata yang punya hajat lagi ke baduy, katanya study tour gitu, jadilah dihari itu kita gagal bikin surprise buat debby (ah elah nasib lu deb)
akhirnya gw dan nata menyusun rencana ulang, dan kita sepakat buat kasih kejutannya di hari jumat, berhubung pertimbangan gw selesai UTS jadilah hari jumat ditetapkan sebagai hari kejutan buat debby (ciyeee mau dikasi kejutan, seneng gak deb?)

Hari Jumat,
gw dan nata menyempatkan diri dulu buat beli kado sekalian beli kue, berhubung budget kita terbatas kuenya jadi gak bisa beli yang mahal-mahal (gak apa ya deb, yang penting dari hati *nyengir pepsodent)
setelah persiapan buat nanti malem selesai kita kembali menjalankan aktifitas masing-masing.

malemnya kira-kira setengah 8, entah kenapa bb gw mendadak lemot, jadi maksudnya bbm nata pending gitu, gak masuk-masuk, dan akhirnya nata telfon gw, baru kemudian komunikasi kita lancar kembali.

Setelah masalah misscomm selesai kita langsung cabut ke rumah debby, disana kita gak mendapatkan kesulitan karena mamanya debby bisa diajak bekerjasama, kita dikasih masuk ke kamar debby dan mamanya nelfonin debby suru pulang seolah-olah mamanya mau pergi dan gak ada yang jagain rumah.
kita nunggu kira-kira 30 menit dan sempet ngobrol-ngobrol selama nunggu debby.
debby pulang, dan kita mulai sibuk nyalain lilin biar pas masuk langsung surprise gitu debby nya, eh tapi emang dasar nasibnya si debby aja kali yang gak bagus buat di surprise-in, pas lagi nyalain lilin tiba-tiba hp gw bunyi, dan kenceng banget suaranya, gw juga gak tau kenapa perasaan gw masih silent tapi koq bunyi, debby yang langsung curiga langsung ke kamarnya dengan keadaan lilin yang belom siap.
awalnya debby agak ragu gitu pas mau masuk, tapi karena suara lagu dari hp gw, akhirnya dia masuk juga dan "surprise!!!" (meskipun failed).
debby langsung terharu gitu, sampe mau nangis uuuuu so sweet kan kita deb, awalnya gw berharap debby diem aja gitu sambil nangis terharu melihat kita dateng ke rumahnya, nyari alamat sana sini, sampe kita nyasar di kamarnya nugguin dia pulang, atau kalaupun harus ngomong gw berharap kata-katanya "makasiihh banget yah, aku gak nyangka kalian berkorban kayak gini buat aku, aku terharu banget" terus langsung tiup lilin dan melukin kita satu-satu, ahhhhh terlalu indah expetancy gw.
kenyataannya : debby masuk kamar dengan ragu-ragu dan kaget ketika ngeliat kita "huaaa koq kalian?" (nah kan, dari kata-kata pertamanya aja nih anak udah kurang asem, orang dateng bukannya bilang "huaa ada kalian disini" atau apa keq yang bagusan dikit, ini malah bilang "koq kalian" seolah kita gak diharapkan), dan dilanjutkan dengan "kalian tau gak aku pikir tadi ada yang main babi ngepet didalem kamar aku, abis ada lilin nyala-nyala, kan jadi takut" (sumpah debby minta di bacok banget, see! dia pikir kita lagi main babi ngepet dalem kamarnya!! random abis) setelah itu dia nyerocos lagi "aaaaa koq kalian bisa tau alamat aku sih? ayoo kasih tau dari siapa taunya?" kita gak jawab dan debby masih terus maksa "ayoo dong kasih tau darimana sih? aku penasaran nih" *dengan muka malu-malu (astagaaa, bukannya percaya aja kita nyari sepenuh hati alamat si debby, ini malah introgasi dapet alamat dia darimana, seakan alamat dia rahasia para mafia yang gak boleh bocor) dan muka gw dan nata udah datar, tapi miss anita malah ketawa-ketawa *suasana antiklimaks (serius deb, mending lu kaga usah ngomong apa-apa tau gitu mah -__-) abis itu debby lanjutin lagi dengan "aku pikir kalian gak akan kasih surprise, aku sedih banget loh koq kalian gak kasih-kasih surprise" (nah kan! padahal emang dia juga mau di surprise-in, cuma belaga cool aja tadi, lagian salah lu sendiri deb ulang tahun pake pergi-pergi)
akhirnya berhubung lilinnya udah mau abis kita suru cepetan tiup lilinnya, dan menyerahkan hadiah buat debby dia seneng dan terharu (akhirnya terharu juga, meskipun telat terharunya, gila otak debby sih loadingnya kadang lebih lama daripada otak gw).

setelah itu kita lanjutkan dengan sesi foto, makan kue, dan ngobrol-ngobrol sampe malem, kangen juga ternyata :')

oh iya, jadi tadi yang nelpon gw dan menyebabkan hp gw bunyi adalah si nata! ternyata hp nya kepencet terus berhubung orang terakhir yang nata telpon adalah gw, maka jadilah hp gw yang bunyi..
serius deh ini failed nya gak enak banget, gara-gara hp kepencet -__- 

dan setelah acara kejutan malam itu, debby ngundang kita di hari kamis selanjutnya untuk melajutkan acara perayaan seventeennya di sebuah cafe di daerah muara karang, hemmm jadi merindukan seventeen party lagi, tapi ternyata gw sadar kalo sebentar lagi gw udah mau memasuki kepala 2 :"(

oke, that's it, surprise untuk ulang tahun debby.









pamer KTP




happy birthday xiao mei, wish you nothing but the best, enjoy your 17th ahead, hope your dream will come true :D

0 comments:

Post a Comment