Tuesday, December 25, 2012

Merry Christmas and Be Merry (^,^)/

Merry Christmas Bloggers..
Tuh kan gw masih bisa mengucapkan selamat natal kepada kalian lagi di tahun ini, it means gak ada kiamat di 2012.

Jujur natal kali ini much better than last year, even ada 2 wishes gw yang masih belum dikabulkan di tahun ini, tapi gw udah resend doa-nya ke Tuhan koq ehehehe, jadi maksudnya di natal tahun kemarin gw minta 2 hal sama Tuhan untuk jadi hadiah natal tahun ini, tapi sepertinya wishes nya belum diijinkan, jadi gw resend ulang, semoga tahun depan sudah diijinkan sama Tuhan, amin.
wish gw yang pertama itu merasakan white christmas nyehehe.. dan yang kedua hemmm ada deh pokoknya, kalo mau tahu coba tanya Tuhan gih (berasa penting).

Bicara tentang natal gak akan lepas dari suasana pohon natal, hiasan merah, lagu christmas, dan sinter clause, tapi apa sih makna natal buat kalian?
buat gw natal itu hanya sekedar menjadi pengingat bahwa juruslamat gw telah lahir dan tentang makna natal gw lebih memaknainya setiap hari dalam hidup gw, kalo kemarin sebelum natal gw benar-benar mendapat ujian yang luar biasa untuk mendewasakan iman gw, di natal kali ini gw lebih mendapatkan buah-buah dari ujian itu, see how good our God.

Natal kali ini juga berbeda, kalo tahun kemarin ci yana "hanya" ikut merayakan natal, di tahun ini ci yana udah bisa "memetik" makna natal, maksudnya ci yana udah di baptis tahun ini and officially she's catholic now :D
selamat ya ci yana :)

terus perbedaan yang paling jelas adalah kehadiran si gembul biby, yang bikin pohon natal harus dipasang diatas meja kecil tahun ini, soalnya kalo ditaruh di bawah kayak tahun lalu pasti di rusak sama biby, alias di gigit-gigit, jadilah tahun ini pohon natal gw naik pangkat jadi lebih tinggi.

dan pada akhirnya kehadiran mereka semua menjadi sebuah hadiah tersendiri bagi diri gw, dan inilah natal yang selalu membuat teduh, yang selalu bisa membuat gw terharu ketika mengikuti perayaannya, yang selalu membawa damai tersendiri, dan yang selalu sempurna untuk dirasakan.

akhirnya gw ingin mengucapkan "Merry Christmas Bloggers" be merry in this wonderful christmas.


0 comments:

Post a Comment