Sunday, May 26, 2013

True Love

Happy Sunday Bloggers...

Sebenarnya saat ini saya sedang stuck dengan tugas-tugas saya, gak ketemu ide meskipun udah nungging-nungging sambil salto dan rasanya tangan ini gatel pengen ngetik-ngetik, jadilah kita.... ngeblog... yuk mari..

Hi bloggers, gimana seminggu yang telah lewat kemarin? menyenangkan kah? atau malah banyak peristiwa-peristiwa seru atau unik yang terjadi seminggu kemarin? gak terasa ya seminggu telah lewat dan besok kita sudah memasuki minggu yang baru, apa persiapan kalian, bloggers? keep spirit yaa menghadapi seminggu kedepan.

Seperti yang sudah gw tulis diatas bahwa sebenernya gw sedang stuck dengan tugas-tugas gw dan kepengen banget ngetik, jadilah gw ngepost, jujur aja minggu depan gw deadline, 5 dari 8 mata kuliah gw deadline semua besok, and guess udah berapa yang gw kerjakan? belom ada satupun yang selesai!! hahahahaha
tapi jujur aja gak tau kenapa kemarin sih sempet panik kepikiran deadline, cuma koq sekarang rasanya hambar banget, gak ada takut-takutnya gini, gw malah santai banget sekarang, mungkin perbedaan mindset yang gw ubah sehingga hasilnya lebih berdampak gw merasa tenang, atau karena emang sikap cuek gw yang lagi kambuh jadi rasanya gw juga males kepoin tugas, dunno..
padahal tadi sempet sih gw bilang sama diri gw "lu besok deadline tapi ide belom muncul, ngerjain aja belom, takut dikit keq", tapi udah berapa kali gw bikin diri gw takut kayak gini tetep aja gw gak takut, gw malah lebih takut kenapa gw gak bisa takut, apa jangan-jangan udah mati rasa lagi.
udah gak penting ngebahas kenapa gw gak takut, jujur aja gw malah udah gak sabar ngadepin minggu depan dengan deadline-deadline gw, ibarat mau ke medan perang gw cuma bawa korek kuping tapi udah mau ngadepin jendral, yasudahlah yaaa, yang terjadi, terjadilah...

Kali ini gw pengen sharing tentang sebuah peristiwa yang terjadi di minggu kemarin.
karena setiap pulang pergi kuliah gw selalu naik angkot, jadi banyak banget cerita-cerita lucu dan mengesankan di angkot, yang nyebelin juga banyak, tapi berhubung suasana hati gw lagi pengen cerita yang indah-indah, jadi yang nyebelinnya di simpen dulu aja yaaa
gini, waktu beberapa hari yang lalu saat gw balik dari kuliah gw satu angkot dengan seorang kakek dan nenek yang usianya mungkin sudah bekepala 6 lebih nyerempet 7 kayaknya (gw gak terlalu jago nebak umur seseorang), dalam satu angkot itu cuma ada kita bertiga.
ketika gw masuk gw melihat tangan si kakek dan nenek bergandengan, lebih tepatnya tangannya si kakek yang menggandeng tangannya si nenek, sebenernya agak sesek juga yaa ngeliat adegan begini pas lagi capek-capeknya pulang kuliah, dalem hati gw "yaampun kek, toleransi dikit dong sama yang single".
gak lama si kakek malah ngelap keringet yang ada di dahinya si nenek (emang yang namanya angkot itu panasnya macam di dalam spa), tapi tetep aja kek diangkot kan isinya bukan cuma kalian berdua... *gw buang muka*, miris emang ngeliat adegan yang beginian disaat lagi capek..
gak lama mereka sampe di tempat tujuan, dan turun..
saat turun ternyata gw sedikit memperhatikan jalannya si nenek yang (maaf) agak pincang, dan dengan sigap si kakek mulai ngebantuin si nenek yang agak susah turunnya dari dalam angkot itu, dan bahkan setelah turun si kakek langsung menopang jalannya si nenek yang agak pincang dengan hati-hati sambil tetap menggandeng tangannya si nenek, perasaan gw campur aduk antara kasian dan terpesona, sambil mikir ada yaa ternyata adegan begini romantis di kehidupan nyata, gw pikir selama ini cuma ada di film-film karangan sutradara.

Tujuan gw menulis post ini karena gw pengen sharing dan pengen membuktikan ke temen gw (namanya di rahasiakan demi keetisan) yang bilang kalo cinta sejati itu gak ada.
hah! you got wrong babe!! I'm the witness of that.
temen gw pernah bilang jika kita percaya dengan kata "cinta sejati", kita bakalan single terus, maksudnya dia gak percaya sama yang namanya cinta sejati.
awalnya gw sempat terpengaruh dan beranggapan bahwa cinta sejati itu hanya sebuah kata tanpa makna, tapi sekarang gw gak percaya dengan teori dia karena gw sudah membuktikannya, lebih tepatnya si nenek yang sudah membuktikannya.

Bloggers, gw cuma mau menarik sedikit kesimpulan, yang semoga aja kesimpulan gw ini tepat.
bahwa mungkin cinta yang sejati itu adalah cinta yang tumbuh bukan karena memandang fisik kita, tetapi yang memandang siapa diri kita, bahwa mungkin cinta sejati itu bukan mencari sesorang yang sempurna untuk mendampingi kita, tetapi yang dapat melengkapi kekurangan dalam diri kita sehingga kita merasa sempurna, dan bahwa mungkin cinta sejati itu sebenarnya adalah seseorang yang sudah ada di hidup kita, hanya saja kita yang tidak menyadarinya karena kita terlalu mengejar arti sebuah kesempurnaan.

Intinya kalo mau ngeliat adegan-adegan yang unexpected kayak gini sering-seringlah naik angkot, niscaya kalian akan menjadi bijak dalam melihat kehidupan. *abaikan paragraf terakhir*

0 comments:

Post a Comment