Tuesday, June 4, 2013

Promotion

Hi Bloggers,

Berhubung waktu menunjukkan pukul 1:25pm, maka gw mau memulai post kali ini dengan kalimat, have a nice lunch bloggers.

Di post kali ini gw pengen promosi, gak papa lah ya promosi produk sendiri, bukan produk orang lain koq, dan bukan iklan colongan juga, ya kan??

Nah bloggers jadi gini, gw punya tugas di mata kuliah CSR (corporate social responsibility), sebenernya ini bukan tugas sih tapi ini merupakan ujian akhir, iya ujian akhirnya take home test, jadi nilainya nanti akan menjadi penentu hidup dan matinya IPK gw, karena bobot nilainya 40% dari nilai mata kuliah keseluruhan, sounds so horrible kan.. makanya gw kepengen ngerayu dulu nih, karena gw yakin bahwa pembaca setia blog ini adalah kalian yang memiliki hati yang sangat baik seperti putri salju maka gw juga yakin bahwa kalian pasti akan mensupport gw iya kan?

Yaudin mau jawabannya engga atau iya, berhubung gw bukan SPG blog makan to the point aja..
Jadi gini bloggers gw sangat membutuhkan bantuan kalian untuk me'like video campaign kita di youtube, alamatnya bisa di klik disini , dan kalian juga bisa memberikan dukungan dengan menjadi pembaca blog setia juga di blog kelompok gw, alamat blognya timecampaign.blogspot.com
sekedar informasi bahwa admin dibalik blog kelompok gw itu adalah gw sendiri, jadi kalian tetep mau kan ya kasih dukungan ke blog kelompok gw yayayaya... nanti gw akan posting behind the scene dari pembuatan tugas ini deh janji, janji nih janji, tapi kalian ingetin juga ya ke email gw kalo sampe dalam beberapa hari belom gw posting behind the scene nya kemungkinan terbesar gw lupa sama janji gw.
terus dukungan ketiga bisa kalian berikan dalam bentuk menfollow akun twitter kami yang ID nya @timeis_id atau like fanpage kami di fb dengan ID "Time Is".

Sedikit cerita tentang campaign ini, jadi campaign ini adalah sebuah kampanye kami tentang betapa pentingnya kita menghargai waktu, nah seperti yang kita ketahui nih orang Indonesia itu kan akrab banget ya dengan yang namanya jam karet, kebudayaan telat di negeri ini juga bukan merupakan hal yang tabu lagi untuk diperdebatkan, bahkan negara kita tercinta ini sudah terkenal ke mancanegara dengan kebiasaan terlabatnya, hebat gak tuh?
buat kita hal ini bukan sesuatu yang patut dibanggakan dan bukan merupakan kebudayaan yang patut untuk dilestarikan, sehingga kelompok gw memilih mengkampanyekan pentingnya waktu dan pentingnya kita menghargai waktu, semoga kedepannya semakin banyak orang-orang yang menghilangkan kebiasaan terlambat ini dan semakin banyak orang-orang yang on time dalam menghargai waktu.
emang sih impian kita ini terlalu besar ya kedengarannya, bayangin mengubah kebiasaan suatu bangsa! ckckck
tapi kita optimis, dimana ada kemauan pasti ada jalan, dan perubahan besar tidak akan terjadi jika tidak dimulai dari perubahan kecil, jadi bloggers bagaimana dengan kalian, maukah kalian mengubah kebiasaan kecil itu menjadi kebiasaan besar?

0 comments:

Post a Comment