Wednesday, June 5, 2013

Bibyku

Berhubung ada request untuk ngepost tentang biby asem, maka post kali ini gw dedikasikan khusus untuk biby (ahhh seandainya dia bisa baca, dia akan mengerti betapa gw sayang sama dia *hoexx*)

Kalo ada bloggers yang nanya gimana kabar biby, jawabannya dia masih hidup dengan perut yang semakin membuncit karena kerjaan dia setiap hari cuma makan dan tidur, sesekali nyalon kalo dia berasa udah waktunya creambath dan sesekali shopping kalo dia lagi dapet jatah bulanan, oke yang terakhir boong.
tapi satu hal yang pasti dan ini bener adalah biby tetep asem, entah mau dimandiin berapa kali, mau ke salon berapa sering tetep aja si bocah gembul satu ini akan terasa asem banget, gw juga gak tau kenapa, mungkin karena ketek nya biby ada empat, mungkin.

Gak berasa kalo kemarin itu biby baru aja ulang bulan dan biby resmi sudah sepuluh bulan di rumah ini, yang artinya si bocah itu akan segera berulang tahun dua bulan lagi.
Fyi, biby udah dateng bulan dan gw juga gak tau kenapa secepat ini anak anjing itu dateng bulan, jadi katanya usia anjing itu tujuh kalinya usia manusia, kemarin biby dateng bulan di bulan ke 9, kalo di kali tujuh berarti usia biby dateng bulan itu umur 6 tahun 3 bulan, hemmm tetep aja masih gak masuk akal buat usia manusia, mana ada anak umur 6 tahun udah dateng bulan! emang centil ya tuh bocah, pubernya aja kecepetan ckckck...
nah fyi lagi kalo anjing udah dateng bulan itu biasanya akan berdatangan anjing-anjing cowok yang siap untuk "mengawinkan" biby, jadi kemarin pas biby dateng bulan emang gw perhatiin ada aja anjing kampung yang suka nunggu didepan rumah setiap sore dan anjingnya ini setiap hari beda-beda yang dateng, awalnya gw risih juga kenapa selalu ada anjing yang nungguin biby, sampe gw mikir selaku inikah biby? koq gak ada gitu cowok ganteng yang nungguin gw juga didepan rumah setiap sore? sampe berasa kalah eksis nih gw *curhat*
Eh tapi serem juga sih ya kalo ada cowok yang tiba-tiba nungguin depan rumah, koq gw ngebayangin cowok saiko ya jadinya. x_x
setelah di kasih tahu ci yana, barulah gw ngerti bahwa kalo di dunia anjing itu setiap anjing cewek yang lagi haid akan tercium oleh anjing-anjing cowok yang kalo di dunia anjing mereka sebut musim kawin, karena si anjing cewek hanya bisa punya anak ketika haid dan biasanya dalam setahun mereka hanya haid sebanyak 2x, complicated banget ya dunia anjing, asik juga haidnya setahun cuma 2x, jadi ngiri *eh*
nah gitu deh kenapa selama biby haid ada anjing-anjing cowok yang entah darimana selalu nungguin biby didepan rumah.

Yahh begitulah keadaan biby sekarang, bocah gendut yang masih suka makan pisang dan kentang, sampe gw juga berasa badannya biby udah gak ada beda sama kentang, buletnya sama.

mata biby gak pernah santai sampe sekarang.






anjing-anjing cowok yang suka nungguin biby, berasa kalah eksis sama biby.

0 comments:

Post a Comment