Friday, June 21, 2013

What I Supposed Do

Glad to hear that holiday is coming!!

Hari ini merupakan hari terakhir ujian semester di semester 4 ini, it means gw sudah menyelesaikan semester 4 ini. jujur semester 4 adalah semester terberat gw, entah kenapa nilai-nilai UTS di semester ini angkanya absurd banget dan unbelievable sampe gw stress ngeliatnya. dan kalo boleh jujur lagi UAS gw pun tidak sebaik harapan gw, even gw udah kerja keras untuk belajar dan memaksakan diri untuk mempelajari semua bahan UAS dengan baik, bahkan beberapa hari ini gw bangun jam 3 atau jam 4 pagi hanya untuk belajar lagi meskipun akhirnya gw harus nyolong-nyolong tidur dimanapun, termasuk di dalam angkot, yaaa gw baru benar-benar merasakan kehidupan anak kuliah di semester ini, waktu itu gw mikir gila ya orang yang dapet nilai C, gak belajar kali, gak kebayang kalo itu gw, and the reality is sekarang gw adalah orang itu, gosh! gw mengutuki diri gw sendiri.

Yang berlalu biarlah berlalu.
yaaa gw juga gak bisa berbuat apa-apa lagi kan untuk nilai gw, dan bahkan sekenario terburuk pun sudah gw siapkan, gw mulai nabung bulan depan untuk SP, jujur aja gw benci menerima kenyataan bahwa gw sepesimis ini dengan dunia kuliah gw, meskipun nilainya belom keluar gw sudah membayangkan nilai terburuk dan skenario SP di tahun depan, tapi gw yakin gw akan lebih benci lagi dengan diri gw seandainya gw menghibur diri gw dan pura-pura optimis dengan nilai gw yang jelas-jelas akan memberikan harapan palsu.

Well, gw menceritakan ini tidak dengan nada sedih loh, malah gw lagi seneng banget karena this is a little freedom for me! yey!! *brb dansa sama ondel-ondel dulu*.
it's okey, hidup itu harus jatuh bangun, setiap ada tanjakan pasti ada turunan, sama halnya dengan naik angkot, kalo naik pasti nanti mesti turun juga kan (gak tau hubungannya apa sama angkot, tapi please anggap aja nyambung biar gw seneng).
gw malah lebih excited menceritakan rencana-rencana gw kedepan hemmm

Rencana gw di liburan semester ini, gw akan...... pergi keluar masuk bioskop! huahahahahaha
cinema man bahasa inggrisnya, cinema, Y U No Cinema?
entah kenapa gw jadi kesenengan gini sama rencana gw, oke sedikit penjelasan, gw bukan anak yang hobby nonton banget tapi ya haruslah nonton buat refresing, dibilang suka sampe hobby dan maniak si engga cuma emang sedikit kebutuhan lah kalo nonton, cuma entah sejak kapan gw merasa gak suka lagi ke bioskop, mungkin gara-gara kenangan terakhir di bioskop dengan seseorang *opss jadi curhat*, yang akhirnya membuat gw gak suka pergi ke bioskop, terakhir setelah gw mulai belajar untuk melupakan, mulai mengembangkan kepercayaan diri gw lagi untuk ke bioskop sendirian tanpa embel-embel temen, gw malah di ketawain sama mba-nya *sighs* cobaan hidup emang berat man!
waktu itu gw dateng sendirian ke bioskop gw lagi kepengen banget nonton, lagian ini film lucu koq, kesukaan gw pula (cartoon) oke sebut nama aja, madagascar 3, karena ini film wajib yang harus gw tonton dan karena tidak menemukan teman untuk menemani karena kesibukan masing-masing termasuk nko gw, makanya gw memberanikan diri dateng ke bioskop sendiri, sampe di bioskop yang gw ingat gw bilang sama mba nya mau nonton madagascar 3, dan si mbanya nanya "untuk berapa orang ya kak?" dan gw jawab "satu" (apa yang salah dengan jawaban gw, emang bener koq gw cuma nonton sendiri, masa gw harus beli 2 tiket biar terlihat keren?!) dan ekspresi yang tidak terlupakan dari seorang mba-mba penjaga karcis bioskop adalah dia langsung senyum sambil nutup mulutnya (senyum-senyum yang sok manis gitu) GAH! bedebah nih mba! gw langsung bayar dan meninggalkan counter, apa sih salahnya dengan prinsip single, gak semua orang yang ke bioskop bawa pasangan kan, dia gak tau sih cobaan hidup gw berat banget, udah gak ada temen buat diajak nonton, dateng sendirian, di ketawain lagi, mulai saat itu gw trauma beli tiket untuk satu orang, dan memutuskan buat beli DVD aja di puja sera atau buffering di youtube, miris emang.
kali ini gw akan mendatangkan si mba itu lagi dan dengan membusungkan dada gw akan beli satu tiket, enak aja masalah banget emang buat dia kalo gw beli satu tiket doang, gara-gara dia gw jadi ketinggalan film-film anak gaul yang wajib di tonton kan!

Nah itu satu dari rencana gw, sisanya di ceritain next post aja deh, gw mau nonton Habibie dan Ainun dulu nih, iye gw tau udah telat, but it's better late than never kan?! (cari pembelaan).

0 comments:

Post a Comment