Tuesday, November 8, 2011

Friend to the Ship ♥

Post kali ini special gw tulis untuk teman terbaik gw, Michelle! entah kena setan apa gw sampe bikin special post buat sahabat gw ini, sebenernya gw juga agak bingung si membedakan teman baik sama sahabat, ada yang bilang sahabat itu lebih spesifik, selalu ada disamping lu, nah loh kalo gitu bedanya sahabat sama hantu apa dong yah? hmmm... *antiklimaks* yah entah gw sebut dia sahabat atau teman terbaik yang pasti Michelle alias lele ini udah lumayan lama menjalin persahabatan sama gw, kita kenal pas masuk SMP, awalnya gw sama lele (yang sama-sama punya sifat "heboh") ini kayak kucing sama anjing, setiap ketemu ada aja yang di ributin kalo ga di sensiin, tapi lama-kelamaan kita bisa mengurangi hal itu, kita mulai mencoba sepaham dan taddaa!! sekarang malah banyak persamaan pikiran dan cara berpikir. anehnya lagi, gw sama lele memiliki zodiak dan bulan lahir yang sama tapi tanggalnya beda 4 hari (gw kecepetan lahirnya).

Jujur, gw pernah sempet nganggap lele ini kakak gw karena meskipun umur kita sama, lele lebih dewasa sikapnya daripada gw (dan yah, gw akuin itu le!). hal lain yang bikin gw merasa cocok sama lele, soalnya sikap gw yang kadang-kadang kekanak-kanakan ini jadi punya pengampuhnya. Hahah.. hal lainnya lagi yang bikin gw cocok adalah ketika gw lagi ada masalah. percaya ga percaya kita bakal tau siapa aja sahabat kita saat kita sedang jatuh, bukan saat kita sedang senang. dan lele ada disaat masa-masa sulit gw menghadapi masalah.

Sekarang kita udah sama-sama kuliah dan sayangnya kita memilih universitas yang berbeda meskipun sama jurusan, meskipun gitu kita tetep contact-contactan dan ga jarang kita menyempatkan waktu untuk sekedar ketemuan yahh meskipun kadang terhalang juga si sama jadwal kuliah plus si lele ini juga ceritanya udah sibuk sama modelingnya gitu deh (maklum badannya tinggi, jadi cocok buat jadi model, beda nasibnya sama gw yang bermimpi punya badan tinggi T_T) tapi tetep ga sampe lost contact lahh. pokoknya si lele ini best friend ever deh! (jangan geer yah le) :D



0 comments:

Post a Comment