Wednesday, December 28, 2011

No Title.

Hari ini seorang lagi pergi, group ababil yang notabennya anak-anak gereja. yah, hari ini seorang lagi pergi.
kenapa hidup begitu terasa gak adil,  disaat orang-orang yang baik, yang selalu membuat gw nyaman bersama mereka, satu per satu pergi meninggalkan gw, sedangkan orang-orang jahat, yang selalu menilai gw dari segi negatif, bahkan tukang fitnah sekalipun ada disekeliling gw bahkan mereka tidak pernah pergi tuh dari hidup gw.
cukup menyedihkan..
entah apalagi yang bisa gw tulis untuk menggambarkan perasaan gw saat ini.
tidak ada semangat lagi, yang tersisa hanya hamparan kosong didepan mata, yang harus dilalui tanpa tahu kapan akan berakhir.
hari ini dia, besok yang lain dan satu persatu akhirnya akan pergi meninggalkan gw.
belum selesai kesedihan setelah salah satu harus meninggalkan kami untuk selamanya (oke untuk yang ini gak perlu dibahas lagi, karna kita tahu dia udah tenang disana dan pasti udah ketemu Yesus) :')
Sekarang yang lainnya lagi malah harus pergi menyelesaikan sekolahnya di negeri orang.
tidak banyak yang bisa gw ucapkan, Good luck my dearest friend semoga sukses dinegeri orang, i'm gonna miss you.

0 comments:

Post a Comment