Thursday, March 15, 2012

Move On

Hujan.. Hujan... Ihiyy galau time!! :D
numpang ijin ngegalau yah bloggers *wink-wink*

hmm.. belakangan ini kata 'move on' lagi ngetrend banget yah, sedikit-sedikit orang bakalan bilang 'move on' dong, masa mau kejebak di masa lalu terus, gak lama kemudian bakal ada yang bilang 'move on' dong, masa buat 'move on' aja susah, dasar cemen lo! (nah kalo yang begini rada sok asik nih orang, dia pikir 'move on' itu segampang ngemut permen kali), terus gak lama bakalan ada yang bilang udah-udah 'move on' aja gak usah dipikirin lagi, susah amat si.
ini semua kata-kata yang pernah gw dapet dari temen-temen gw.
sebenernya mereka tuh tau gak si 'move on' itu apaan?? sebenernya mereka tuh tau gak si susahnya 'move on' kayak apa?? sebenernya mereka tuh pernah ngerasain 'move on' gak si??? it's not easy, come on! :'(
yayaya, jangan salahin gw dong kalo masih susah 'move on', orang aa gym aja yang udah senior gitu masih gagal 'move on', apalagi gw yang masih anak kecil nan imut ini (sampai gw mengetik disini gw merasa mual dan mau muntah, iya gw ngerti lu juga ngerasain hal yang sama).

Seandainya 'move on' itu segampang makan pisang (meskipun gak ada hubungannya).

Jadi, 'move on' itu adalah... jujur aja yah gw juga gak tau apakah kalo orang pindah rumah itu juga termasuk 'move on' apa engga, apakah kalo pengemis pindah tempat ngemis termasuk 'move on' apa engga, apakah kalo tukang siomay mengganti sepeda jualannya dengan sepeda yang baru itu termasuk 'move on' apa engga. atau kata 'move on' hanya sebatas untuk orang yang mencari pengganti lain setelah mereka patah hati dan putus cinta?

Yang bikin gw bingung sampe ada aja yang mau jadi duta 'move on' *garuk-garuk kepala*
nampaknya sejauh ini kata 'move on' hanya digunakan untuk melengkapi canda.
Tapi yahhh, sekedar memperjelas aja, gw udah 'move on' koq hahahaha lagian apa susahnya si 'move on'? emang gw cemen apa?? hahaha yah engga lah yahh (kalo kata pak Ilham dosen komunikasi gw orang yang berbohong itu adalah orang yang menutup-nutupi matanya dan gak mau ngeliat ke orang lain saat berbicara, makanya jangan liat ke mata gw yah, engga-engga, bukan karena gw lagi boong tapi lagi sakit mata jadi takut kalian ketularan gitu *sekarang tambah alibi*).
Engga-engga ini serius, gw udah berusaha untuk 'move on' koq, apalagi setelah tau kalo N udah jadian, hmm tragis yahh, yayaya engga juga koq, selamat deh berarti gw cuma kalah 'move on' aja si sama dia hahaha.. :')
udah gak ada masalah si kalo buat yang itu, soalnya kata orang bijak life must go on and I'm happy enough with my life :)

Oke balik lagi jadi tadi kan gw sempet bilang sampe ada yang rela jadi duta 'move on' dan yahh dia gak lain dan gak bukan adalah si Arief Muhammad, siapakah dia? mm.. itu tuh si pemilik akun @poconggg
buat yang aktif di twitland pasti udah gak asing lagi deh sama artis twitter ini.
bermula dari keisengannya membuat akun dengan nama @poconggg dan sempat merahasiakan identitasnya sampai buku pertamanya muncul, sekarang setelah ketahuan siapa admin dibalik akun @poconggg, dia malah jadi terkenal mendadak, usut punya usut, dia adalah mahasiswa trisakti jurusan hukum yang masih gak sukses juga menyelesaikan skripsinya, hmmm..
adoohh gw makin bingung deh, gimana bisa orang yang skripsinya gak beres-beres itu jadi duta 'move on' hahaha... ooppss
tapi sih jujur aja yah, gw ngefans sih sama dia, abis lucu si kalo ngetweet dan beberapa hari ini sebelum tidur gw pasti menyempatkan diri untuk sekedar membaca timelinenya dan alhasil bisa ngakak juga sebelum tidur hihihi..
tapi apesnya, karena dia sudah menobatkan diri sebagai duta 'move on', sekarang tweet dia malah jadi bikin orang galau terus akhir-akhir ini eeerrr..
nih ada beberapa tweetnya dia yang gw capture saat sedang berusaha membuat orang galau :

 


0 comments:

Post a Comment