Thursday, March 22, 2012

TGIHT (Thank God It's Holiday Time)

Yeahh jadi ceritanya besok libur nyepi gitu, hmm asik nih liburnya nyambung dari jumat sampai minggu.
harusnya gw bisa dapet ekstra si, soalnya disemester ini kebetulan gw off di hari senin, tapi berhubung ada kelas pengganti, jadi mau gak mau hari senin yang seharusnya libur itu gak jadi libur huhuhu :(

Ceritanya kan hari ini hari terakhir, jadi kita pengen merayakan refreshing dulu setelah pulang kuliah, gw, dodo dan webe udah janjian buat nonton bareng, tadinya ngajak alfred juga, tapi berhubung alfred gak bisa, jadi niat menggaul ini kita tuntaskan bertiga.
dialog kita waktu ngerencanain mau nonton apa kira-kira begini :

Webe : Eh, jadi kita mau nonton apa nih?
Gw & dodo : Engga tau, mau nonton apa nih?
Dodo : terserah, gw si apa aja deh
Gw : aduh yang bener dong mau nonton apa, atau pilih tempat dulu deh mau dimana. 1. SMS 2. Puri 3. Karawaci. yang nomor satu mana suaranyaaaa??
Webe & dodo : (diem).
Gw : Woy! mana suaranya??
Dodo : gw si terserah (tetep lu do terserah mulu).
Gw : apa mau puri aja yah? kan searah tuh
Webe : karawaci aja, jadi gw langsung kesana
Dodo : iya karawaci aja
Gw : jadi dimana nih??
Webe & dodo : KARAWACI
(oke fine, suara terbanyak --> Karawaci.)
Gw : yaudah deh karawaci yah. Filmnya?
Webe : eh katanya woman in black bagus loh! ade gw udah nonton
Gw : film apaan tuh?
Webe : horor gitu.
Gw : hmm terserah si kalo mau horor, tapi kalo gw gak kuat gw ijin keluar yah teman-teman (icon shy)
Webe : hahahaha (icon nunjuk sambil ketawa)
Dodo : mel katanya lu mau jadi anak gaul
Gw :iya gaul si gaul, tapi kalo mempertaruhkan perasaan juga dilema namanya.
ahh yaudah deh kita nonton film apa aja, yang penting film tergaul, terus abis nonton film itu, kita bisa jadi anak-anak gaul maksimal. terserah filmnya apa yang penting jadi gaul, oke?
Webe : iya bener, kita harus jadi anak gaul abis nonton film yg nanti kita pilih.
Gw : yaudah, hari kamis, pulang kuliah, di karawaci. deal?
Webe & dodo : Deal.
Gw : oke forum ditutup *ketok palu tiga kali*
begitulah akhir dari percakapan conference kita bertiga.

Karena kebetulan kita semua pulang di jam yang sama (setengah 4) otomatis rutenya begini : dodo dari prasmul jemput gw ke umn, abis itu baru jemput webe ke uph, abis itu baru deh nonton di karawaci.
tapi berhubung dosen gw hari ini lagi semangat banget ngajarnya, akhirnya kelas gw baru dibubarin jam 4 kurang 10 menit gitu (makasii yah bu atas semangatnya mengajar yang cukup tinggi sampai hampir 3 jam kelas -_-).
webe sama dodo udah siap gitu buat pergi sedangkan gw masih terjebak di kelas dan di bangku panas.

Setelah bubaran kelas, dodo langsung ke umn dan kita capcus ke uph buat jemput webe, sebenernya agak ngejar waktu juga, soalnya takut filmnya udah keburu main.
setelah sampai di uph ternyata webe lost contact gara-gara pending, akhirnya gw telpon webe.
yak! lost contact memang suka menyebabkan missundestanding akhirnya -_-
webe nunggu di tempat yang berbeda.
setelah ditelpon akhirnya webe nyamperin kita, disini ternyata sepupunya dodo mau ikutan balik dan akhirnya kita ajak join sama kita buat nonton.

Sesampai di karawaci, tepat pukul 16:47 sementara filmnya main pukul 16:50, tanpa membuang waktu kita langsung beli tiket dan capcus masuk bioskopnya.

Oke gw akuin kalo film ini cukup menegangkan, dimenit-menit awal bahkan gw sukses membuat tangan webe kesakitan gara-gara cengkraman tangan gw.
posisinya webe di tengah, kirinya webe ada gw dan kanannya webe ada sepupunya dodo (devina), sementara dodo asik duduk dipojokan sendiri.
setelah film udah sampai dipuncak pertengahan, disinilah kita tahu bahwa devina juga takut sama film horor, sementara gw dan webe emang udah daritadi pelukan (ini moment romantis gw sama webe selama nonton film bareng *kedipin mata ke webe*) nah jadi di pertengahan film itu devina buka suara "aduh gimana nih gw udah gak kuat, jantungan nih gw", gw dan webe langsung nengok ke arah devina "sama kita juga!" dan webe langsung nyambung "udah deh lu orang tutup mata aja nontonnya!" gw sama devina langsung liat-liatan dan bilang "tapi kita penasaran sama filmnya" devina malah nyambung "endingnya juga". nahh sampai di posisi ini kita bertiga dilema.
sampai puncaknya kita peluk-pelukan bertiga (peluk webe lebih tepatnya, soalnya posisi dia ditengah).
gw langsung buka suara "webe udah yuk kita keluar aja udah gak kuat nih" devina juga nyambung "iya jantungan nih" webe cuma jawab "udah deh lu orang tutup mata aja, duduk yang tenang" (si webe tetep berusaha santai padahal daritadi dia udah tutup mata, panik sambil bilang "mati gw" berkali-kali), sampai puncaknya gw bilang "webe udah gak bisa nih, jantung gw kenceng banget deg-degannya, gw butuh oksigen nih" devina dan webe malah langsung nengok ke gw sambil ketawa (mereka gak tau aja kalo gw emang beneran butuh oksigen tambahan, berhubung daritadi gw nahan napas pas sound effectnya udah mulai kenceng ditambah suasana yang bikin tegang).

Akhirnya gak berapa lama film itupun sampai ke puncaknya dan selesai.
jujur aja si endingnya agak gak enak, agak kurang seru gitu, tapi yaudah lah yah yang penting kita udah bisa melewati fase spot jantung selama filmnya tadi.
pas udah selesai tiba-tiba semua pada dapet kabar gitu kalo di muara karang ada kebakaran, dan pada saranin jangan lewat daerah sekitar, sementara mereka semua rumahnya pada di sekitar sana. akhirnya kita putuskan untuk nunggu kebakarannya selesai dan jalanan yang udah gak macet lagi di rumah gw.

Pas udah masuk daerah kompleks gw, kita semua pada laper, akhirnya diputuskanlah kita makan di sakura, setelah makan kita memutuskan untuk kongkow lagi di roti bakar 88 sambil membunuh waktu, disini kita pesen minuman dan roti bakar sambil main monopoli di ipadnya webe, suasana mainpun akhirnya membuat kita lupa waktu sampai kita liat udah setengah 10 dan akhirnya kita memutuskan untuk segera balik.

Berakhirlah perjalanan panjang kita ini disini, seru banget, apalagi devina juga asik orangnya, jadi meskipun baru kenal, gak ada suasana canggung diantara kita hihihih
Thanks guys for today, yall made my day! wohhoo

0 comments:

Post a Comment