Sunday, June 3, 2012

#Klarifikasi

Sebenarnya agak canggung juga yah harus membuat post untuk mengklarifikasi post sebelumnya hahaha..
but yeah, inilah komunikasi, yang sudah diucapkan tidak bisa ditarik lagi kecuali diperbaiki *Jeger* (gak jauh-jauh dari nih teori lagi hahaha), maaf-maaf inget Bu Endah ngajar soalnya wukwukwuk..

Iya, jadiiii ceritanya ada beberapa teman gw yang langsung salah paham ketika membaca post "The Same Place", mereka agak berpikir kalo gw lagi jatuh cinta, hmmmmm

oke, klarifikasinya dimulai dari bait pertama (biar gak menimbulkan kesalahpahaman lagi yahh).

Ceritanya gini, beberapa minggu yang lalu gw sama papa itu ke sebuah tempat, iya tempatnya museum di Jakarta, museumnya hmmm berhubung gak etis menyebut nama tempat, takut dibilang promo colongan, maka dikasi ciri-cirinya aja yah hahahah... museum tua di Jakarta (ya iyalah tua namanya juga museum), tempatnya deket daerah kota, banyak tukang makananya. nah lohh museum apa itu?? (ini malah jadi main tebak-tebakan si). nah, ceritanya dulu waktu masih tinggal di deket daerah Mangga Besar gw sama papa suka kesini, cuma sekedar jajan-jajan lucu, biasa cuma berdua sama papa pas sore-sore kalo papa udah pulang kerja, nah kalo kesana gw bisa jajan apa aja sampe kenyang terus sambil ngobrol sama papa, makanan favorite papa itu kalo gak bakso yah bakwan (pokoknya diantara itu deh, bakmi ayam juga si, tapi kalo pas ada), kalo gw biasa beli buah potong atau tahu gejrot. terus karena kita memutuskan pindah rumah pas gw masuk SMP dan karena jarak rumah ke situ agak gak deket-deket amat, jadi udah jarang gitu kesana. gak tau yah kadang gw juga merasa kalo kita udah semakin dewasa rasanya agak canggung untuk jalan sama orang tua kita hahahah, kalian merasa begitu gak??
nah, waktu itu kebetulan kita lewat, kita mampir kesana lagi (masih tetep berdua sama papa, eheheh suka romantis emang sama papa), dannn kita jadi nostalgia :') sambil makan tahu kuning, makanan yang udah gak pernah gw temuin lagi di daerah palem, dulu si di rumah gw yang dulu tahu beginian tukangnya lewat tiap hari, kayaknya daerah kota si masih ada cuma daerah rumah gw sekarang agak jarang yah, gak pernah nemu malah selama pindah.

terussss, yang bait kedua maksudnya, Y U No kan lagi suka galau akhir-akhir ini hihihihi, jadi yah ini si sebenernya biar agak puitis aja gitu (tapi kayaknya gagal deh).
sekarang ini tempat yang dulu gak begini jadi udah banyak perubahan, banyak turis yang datang, banyak orang yang suka belajar foto disini, pokoknya berubah deh, gak kayak dulu pas gw masih suka kesini. 
dulu waktu suka kesini gw masih imut-imut (bahkan gw juga gak percaya pernah imut-imut), kayaknya seneng gitu hidupnya gak ada beban, sekarang kesini lagi udah gak kayak anak kodok yang bisa loncat-loncatan bebas kan.

bait ke tiga sama empat yah buat keren-kerenan aja si, itu artiin aja deh sendiri.

Dan akhirnya kalimat "aku jatuh cinta untuk kedua kalinya" hanya bahasa ambigu yang hmmm lagi-lagi sebenernya pengen dibilang puitis tapi akhir kalimat ini yang bikin salah paham.
maksudnya gw tuh seneng banget sama tempat ini (jatuh cinta), kedua kalinya karena sekarang menurut gw tempat ini udah gak sama kayak dulu, dia udah berubah. jadi kedua kalinya mengindikasikan kalo mau dulu ataupun sekarang gw tetep jatuh cinta sama tempat ini (sebenernya bukan tempatnya, tapi suasananya ketika makan bareng sama papa, ngobrol-ngobrol lucu, sharing masalah, what else? Y U No lahh).

gituu...

Ahh entahlah kenapa gw juga harus membuat post klarifikasi ini, abis gak enak aja kalo ada yang salah paham, takut bloggersnya juga salah paham gitu hahaha... (sebenernya pengen menuh-menuhin post juga si) wkwkwk..

Yah begitulah bloggers, emang sebagai orang yang sok-sok puitis saya merasa gagal. dan emang agak ambigu si yah bahasanya tapi gpp deh, semoga post lainnya tidak mengakibatkan kesalahpahaman lagi yahh teman-teman dan bloggers *aminn*

0 comments:

Post a Comment