Friday, November 11, 2011

Gombal apa Romantis?

"Jika aku adalah air matamu, aku akan
Keluar dari mata indahmu
Jatuh mengelus pipimu
dan terjerembab ke dekat kakimu.
tapi..
Jika kamu adalah air mataku,
Aku tidak akan pernah menangis
Karena aku tidak pernah ingin kehilangan orang sepertimu"


Kebayang ga si pas lagi dalam suasana galau malah ketemu sama puisi yang gombal kayak gitu? hahaha
jujur pas ketemu puisi ini dalam hati gw langsung tereak "cikitiiiww" :D
abis yah secara makin kreatif aja deh orang-orang jaman sekarang. pernah nonton acara OVJ atau acara lawak yang di tivi kan? saat ada dialog yang bilang

"neng bapaknya tukang bunga yah?"
"koq tau?"
"abis hati abang berbunga-bunga kalo dideket eneng"

hahahah... menurut gw si kreatif deh orang-orang sekarang, bahkan mereka udah ga malu lagi buat sekedar mengungkapkan hal-hal yang berbau ngegombal di depan umum. padahal, menurut cerita papa mama nih, orang jaman dulu itu kalo pacaran suka malu-malu loh, boro-boro deh bikin puisi yang romantis, pegangan tangan aja rasanya udah malu banget kalo lagi jalan di depan umum apalagi mesra-mesraan. beda sama sekarang yang rata-rata orang-orangnya udah ga malu lagi untuk mengekspresikan perasaan mereka didepan umum.
entah karena emang jamannya yang udah globalisasi (keterbukaan) atau emang budaya orang-orangnya yang udah ga punya malu? hmmm... *mikir*

0 comments:

Post a Comment