Wednesday, November 30, 2011

Christmas, Please Don't Be late

hari ini hari terakhir dibulan November dan bisa dibilang 3 minggu lagi natalan. dulu, waktu gw masih kecil, gw suka banget sama natal, soalnya kalo natal ada sinter clause, ada hadiah, ada pohon natal dan yang paling membuat damai itu suasananya, hampir di setiap tempat semua orang memasang lagu natal dan memasang hiasan-hiasan natal, rasanya damaiii bangett ({})

dulu waktu gw kecil, natal itu sama dengan hadiah dan sinter clause tapi setelah gw dewasa, gw diajarin makna natal yang sesungguhnya, yaitu hari kelahiran Yesus sendiri, dimana seharusnya yang disambut itu Yesus, bukan si sinter clausenya. tapi mau apapun makna natal bagi orang-orang yang jelas natal selalu memberikan gw semangat baru dan selalu memberikan gw kebahagiaan, bukan hanya karna suasananya tapi karna gw tau dihari itu juruslamat gw (baca : Yesus) datang yeay!! :*

dan seperti tradisi yang sudah-sudah, 2 minggu sebelum natal gw sama nyokap biasa hunting barang-barang natal di mall atau di pasar pokoknya barang-barang yang bisa bikin rumah gw rame pas hari natal nanti, tradisi lain yang bikin ga sabar adalah menghias pohon natal dan rumah sama papa, mama, dan koko hhmm.. sounds great and can't wait for that, christmas please come faster *wink*




  

0 comments:

Post a Comment