Thursday, November 10, 2011

My Past and My Present

UTS UTS UTS!!! Rasanya mumet deh ini otak kalo udah ngomongin UTS. Yak! Gw lagi ngadepin UTS dan ini adalah UTS pertama gw, awalnya gw bakal mikir kalo orang kuliah itu enak banget yah, ga perlu belajar pelajaran yang ga penting, terus kayaknya keren aja bisa pake baju bebas, bisa fashion-fashion di kampus, de es te deh. Yah, itu dia pemikiran pertama gw tentang kuliah tapi kenyataannya VOILA!! Kuliah itu ga segampang yang gw bayangkan, gw harus ngambil 4 MKU di semester awal ini -_- bayangin, MKU dan itu artinya gw juga tetep harus belajar pelajaran yang ga penting lagi… hhhhh….. *tarik napas*

Ironisnya, disaat gw lagi ga ada semangat untuk belajar MKU, gw keinget masa-masa SMA gw dan guess what? Gw kangen sama masa SMA gw :”(
Dulu waktu SMA gw pengen banget cepet-cepet kuliah, pake baju bebas, belajar pelajaran yang gw suka aja, tapi sekarang it’s not like what I thought before *garuk-garuk tanah*

Gw kangen sama semua yang ada di SMA, seragamnya, orang-orangnya, peraturannya, makanan kantinnya, and especially my friends webe, novie, aley. minimal seenggaenaknya masa SMA gw, gw punya sahabat-sahabat yang baik, yang selalu siap menolong gw and the most important mereka ngertiin gw dan bisa nerima diri gw apa adanya. Sekarang gw sadar kenapa dulu gw pengen cepet-cepet lulus dan ingin segera mengakhiri kehidupan SMA gw, alesannya cuma karna gw pengen cepet-cepet ngelewatin UAN (Gosh!! Cetek banget pemikiran gw dulu) yahh tapi emang cuma itu alasannya, UAN buat gw tuh udah kayak momok yang menakutkan banget apalagi tiap taon pasti nambah standartnya makanya gw pengen cepet-cepet ngelewatin, dan akhirnya malah hal itu yang bikin gw ga bisa enjoy dimasa terakhir SMA gw.. ckckck..

Gw inget saat 6 bulan lagi gw ngadepin UAN, pendalaman materi tiap hari, pulang sore, les jadi nambah jamnya dan semua latihan-latihan yang bikin eneq -_-
Sekarang setelah gw udah ngelewatin itu, gw malah kangen sama hal-hal itu semua. Mungkin ini yang dinamain manusia itu ga pernah ada puasnya kali yah.
Hmm.. biar gimanapun, gw sadar selalu ada hari esok yang baru dan harus dihadapi, cuman sekarang masalahnya “wish the best for my UTS” aja dehh..


0 comments:

Post a Comment