Friday, November 11, 2011

Between Me and My Hobby

Liburan gini gak ada kerjaan akhirnya gw memutuskan untuk bersih-bersih kamar dan rumah.. fiuhh.. capek juga loh ternyata. dan secara ga sadar, kamar gw penuh dan berantakan dengan koleksi novel gw, ehmm.. seperti yang sebelumnya gw kasi tau kalo hobi gw adalah baca novel dan salah satu penulis favorite gw adalah Agnes Jessica.

novel mba agjes ini keren-keren banget yahh, tapi sayangnya ada 2 buku novel koleksi gw yang kelewatan, judulnya "Dongeng Sebelum Tidur" sama "Jejak Kupu-Kupu" sedih banget deh, 2 novel ini susah banget loh dicarinya, emang novel ini juga udah cukup lama sih diterbitinnya. gw udah sempet cari ke gramedia-gramedia di Jakarta dan Jogja (kalo yang di Jogja waktu itu sekalian liburan soalnya) terus udah coba pesen ke toko buku online dan cari-cari ke tempat penjualan buku-buku bekas gitu, tapi tetep ga ketemu, any suggest? siapa tau ada yang tahu tempat nyari 2 novel langkah ini.. heheh..

sebenernya sih gw nyari untuk melengkapi koleksi novel agnes jessica gw aja dan kebetulan 2 novel ini yang masih belum gw punya :(
terus selain novel, dulu gw sempet juga koleksi komik sama kakak gw, tapi semenjak harga komik makin lama makin mahal, jadi males deh koleksi komik lagi, abis beli 2 komik udah dapet 1 novel si sekarang.. hihih..

dulu gw seneng banget sama komik miiko, dan gw juga sempet kelewat beberapa episodenya, kalo misalnya ada yang tau tempat beli koleksi lengkap komik miiko dengan harga miring, mohon info yahhh.. sama tempat jual novel-novel langkah juga mohon info, soalnya ternyata ada kabar gembira dari mama kalo dia mau ngebikinin lemari buku, jadi nanti tempat buat naro koleksi-koleksi gw pasti ada dong.. hahah
semenjak mama punya rencana ini, entah kenapa gw jadi terobsesi untuk membeli komik sama novel yang makin banyak, tapi sebenernya lebih ke novel sihh..

belakangan ini gw juga udah agak beralih ke buku-buku biografi dan buku-buku motivasi lohh tapi koq mahal yah kalo beli buku-buku kayak gitu? :(
kenapa sih di Indonesia harga buku masih terbilang mahal? harusnya dimurahin dong, kan mau mengembangkan budaya membaca *semoga ada orang gramedia yang baca* coba kalo harga buku murah, semangat banget buat ketoko buku tiap hari, terus gak usah susah-susah ngumpulin uang juga tiap bulan buat beli buku --_--

Ini loh penampakan buku yang tadi diberesin, ini cuma sebagian kecil,
sisanya ga ada tempat jadi ditupuk, nanti kalo lemarinya udah jadi dan udah disusun semuanya, difotoin lagi deh.. :D

0 comments:

Post a Comment