Friday, November 11, 2011

Letter to Someone

Insomnia lagi.. aarrgghh.. paling benci deh sama yang namanya penyakit susah tidur ini.. :( 
Jam di kamar udah nunjukin setengah dua dan gw masih tetep melek, masih tetep seger buger bahkan, gak ada rasa ngantuknya sedikitpun. Seperti biasa kalo gw gak bisa tidur, gw dengerin lagu di iPod dan kacaunya lagi lagu di iPod membuat gw galau karna diingetin sama seseorang melalui lagu yang barusan diputer, salah satu liriknya ada kata-kata “I don’t know much, but I know I love you”. Jujur hati gw sekarang jadi kacau perasaan gw gak enak dan gak karu-karuan mungkin efek dari lagu yang mengingatkan gw sama seseorang ini, dan kalo boleh gw tulis sesuatu untuk orang ini, mungkin gw bakal tulis :

For someone.

Aku masih ingat saat pertama kali kita bertemu dalam sebuah acara yang terbilang bukan acara penting, namun karna sebuah acara yang ga penting itulah yang akhirnya berujung pada pertemuan yang sangat penting bagiku.

Masih sangat terasa saat kita menghabiskan waktu untuk sekedar bertegursapa atau bercanda bersama, saat-saat kita menghabiskan waktu akhir pekan bahkan saat pesta terakhir itu, saat jarak kita tidak kurang dari beberapa senti dan kita masih dapat melemparkan senyum satu sama lain.

Masih ingatkah saat kamu menolongku ketika aku terjatuh ketika acara terakhir kita, atau masih ingatkah bagaimana cara kamu mengacak-ngacak rambutku hanya untuk membuatku marah? Sekalipun jawabannya tidak, kenangan akan memori itu akan sangat teringat jelas bagiku. kini jarak, waktu, dan tempat telah memisahkan kita, jauh.. seakan tidak ada lagi harapan atau mungkin aku yang terlalu banyak berharap sehingga aku berani untuk mengucapkan kata “harapan”?   

Kamu, yang telah berhasil membuat hatiku kacau selama beberapa tahun, berhasil membuatku menunggu dan berhasil membuat aku berharap. Entah memang kamu yang hebat atau aku yang terlalu bodoh sehingga mudah tertipu dengan wajah malaikatmu. Semoga kamu lebih bahagia dengan kehidupanmu yang sekarang tanpa perlu memikirkan orang bodoh yang masih memikirkan dirimu sampai saat ini. Thank’s to ever hurt me, so I had known what love is.


(Intinya dimanapun dia dan apapun keadaan dia sekarang, gw bener-bener pengen ngelupain dia dan memulai kehidupan gw yang gak dibayang-bayangin sama dia lagi. Semoga suatu hari nanti dia bisa baca blog gw ini yang memang ditujukan untuk seseorang diluar sana yang telah berhasil membuat perasaan gw kacau balau sampe sekarang).




0 comments:

Post a Comment