Sunday, November 13, 2011

Regret always comes late

kali ini sebenernya gw ga tau mau tulis apa di post gw ini, tapi yang pasti gw mau ngungkapin tentang sebuah penyesalan dalam diri gw, pernah ga si kalian menyesali sesuatu keputusan dalam hidup kalian? saat kalian merasa hebat dengan keputusan itu tapi justru keputusan itu yang membuat kalian menyesal di kemudian hari, itu yang saat ini gw rasakan, keputusan yang diambil udah mengubah hari-hari gw belakangan ini, keputusan 7 tahun lalu yang ternyata dampaknya baru dirasakan sekarang.

sedih, bingung, kecewa dan menyesal, semua numpuk jadi satu perasaan yang gw rasakan sekarang.
keputusan yang sudah menghilangkan kesempatan dan sekarang kesempatan itu ga akan pernah datang lagi.
ga cuma itu, kesempatan ini akan mengubah hari-hari gw kedepan nantinya, bahkan gw udah berusaha untuk ga memikirkannya, tapi kenyataannya ga bisa, karna gw sadar kalo keputusan yang gw anggap hebat dulu, yang gw rasa akan membahagiakan orang tua gw atau bahkan diri gw, sekarang berujung pada penyesalan. dan penyesalan itu akan terbawa entah sampai kapan, mungkin sampai semumur hidup :'(

yang gw bingung, sekarang gw harus gimana? apa gw hanya bisa meratapi nasib gw aja? meratapi penyesalan gw, atau bahkan nangis buat keputusan bodoh yang pernah gw ambil?
gw udah coba terima kenyataan, coba buat berdoa minta mujizat, tapi semuanya sia-sia.

gw bukan orang yang ga beriman yang ga percaya sama janji agama gw sendiri, gw tau suatu hari nanti pasti ada cara Tuhan yang nolong masalah gw. cuma untuk saat ini gw bener-bener lagi dalam keadaan yang terpuruk dan butuh kepastian untuk masa depan gw :'(
God, please.. let me know what's your plan for my future.. :''''''''''(((

0 comments:

Post a Comment