Friday, June 22, 2012

I hate being forced when I already said NO!

Yah, gw gak ngerti dengan orang yang suka memaksakan kehendaknya, buat gw tipe orang seperti ini yang tidak pernah bisa berpikir jadi orang dewasa atau memang mereka tidak diciptakan untuk menjadi dewasa hahaha opsss, menjadi tua itu pasti, menjadi dewasa itu yang pilihan hemm
gak semua yang kita mau pasti kita dapatkan, bener ga? that's why we have God.
buat gw, gw sudah terbiasa untuk menerima kenyataan kalo apa yang kita mau gak seindah kenyataannya, itulah kenapa mama selalu mengingatkan untuk berserah, and as long as I belive, Jesus always gives me his best way. yeahh, my Jesus is awesome!

Say no to freak people, they're so annoying and disturbing!
yahh, orang-orang ini yang bisa mengganggu kenyamanan seseorang dan bahayanya lagi ketika kenyamanan seseorang terganggu mereka tidak sadar kalau tindakan mereka sudah masuk ke kategori kriminal.

Why I posted this? karena gw punya pengalaman pribadi dengan masalah ini dan gw sendiripun mempelajari tentang psikologi orang-orang seperti ini (yah, salah satu mata kuliah gw ada yang mempelajari tentang hal ini), hanya sa


0 comments:

Post a Comment