Thursday, June 14, 2012

Nat's Day

Tanggal 13 kemarin bertepatan dengan ulang tahunnya si Natalia a.k.a natnong.

Kenapa gw baru postnya hari ini? karena emang baru sempetnya hari ini hahaha
ahh lagian kayaknya gw kan sering gitu telat ngepost heheheh

Nah ceritanya dimulai dari... rencana debbie --> jadi debbie punya rencana untuk nyuruh gw ambil nomor telpon atau pin bb kokonya nat-nat, katanya biar gampang ngerjainnya, soalnya pas nat-nat ultah kan udah gak les lagi tuh, nah biar gampang gw disuru cari contact koko atau adenya gitu, tapi sampe dititik ini gw berasa stalker banget ngambil nomor contact sodara orang yang gw juga gak kenal, terus yang bikin gw mikir lagi kenapa juga harus gw yang ngambil-ngambil nomor contactnya? ini kan idenya debbie, kenapa gak dia aja sendiri? hah deb kenapa? kenapa gak lu aja? kenapa mesti gw deb? kan gw yang lebih tua!! (efek emosinya berasa banget, kalo ada debbienya udah sambil gw jambak-jambak. oke ini frontal, karena gw anak yang manis and still daddy little girl, pembawaannya harus sopan dong yah) hahaha

Lanjut.
akhirnya rencana debbie gagal, soalnya gw gak mau, dia juga gak mau, nice!
rencana kedua, beliin kado nat-nat. si debbie udah mikirin mau kasi baju, sepatu, tas, bla-bla-bla dan akhirnya dia lupa buat beli barangnya, alhasil kita beliin nat-nat aksesoris yang belakangan pas hari H nya si debbie lupa bawa kadonya (lagi-lagi debbie).

Menurut gw yah ini surprise agak fail, bukannya fail lagi si, tapi fail banget, karena udah perfect jadi mari kita sebut "failed surprise" (kayak judul buku dongeng yah) #apasi

Nih, kegagalannya itu dimulai dari gw sendiri. jadikan yang bertugas buat beli donat itu gw, nah pas gw balik itu donat ketinggalan di mobilnya lele hahaha
gw baru sadar pas udah mau mandi, akhirnya lele ke rumah gw lagi buat nganterin donatnya #kegagalanpertama
abis dianterin donatnya debbie dateng kerumah, dia bikinin coklat buat hias-hias, tapi odongnya si debbie salah hias, jadi kita harus cari cara biar itu coklat yang udah keringnya ketutupan #kegagalankedua
setelah selesai dan hasil karya kue kreasi kita ini kembali cantik oleh sentuhan tangan kita, debbie lupa kalo papan yang dia beli itu ukuran 30x30, dan kardusnya gak muat!!! hhhhhh, akhirnya mau gak mau itu kue yang udah di hias gak bisa masuk kardus, bawa ke tempat nat-natnya dengan kardus yang gak bisa ketutup #kegagalanketiga
setelah kita selesai dan mau ke rumah nat-nat tiba-tiba debbie inget gak bawa kadonya #kegagalankeempat
dan motor debbie gak bisa nyala #kegagalankelima
berkat bantuan mujizat akhirnya motor debbie nyala juga, terus kita kerumah nat-nat deh, kita emang sengaja  gak mau kasi tau nat-nat (namanya juga surprise). didepan rumah nat-nat kita siapin lilinnya, dan keluarin kue dari kardus yang gak ketutup itu, tapi sialnya si nat-nat baru balik, dari belakang gw ada orang ngomong "yahh ketauan deh!" oh man!!! ini yang paling fail, yang mau dikasi kejutan pulang, muncul dari belakang dan ngomong "yahh ketauan deh"
Tuhannnn panggil aku, bumi telanlah akuu....
dan itu menjadi kegagalan yang ke enam.

Tapi karena gak mau dibilang gagal-gagal amat, akhirnya kita suru nat-nat masuk dan seolah-olah belom tau (padahal udah tau) biar kita gak sedih aja gitu.
habis itu kita berakting seolah-olah tadi nat-nat gak mergokin kita, nat-nat juga berakting seolah-olah dia kaget dapet surprise dari kita ._.
yahh not bad lah aktingnya hahaha
setelah itu kita makan donatnya, ngobrol-ngobrol bentar, pulang dehh hihihi
sayangnya gak ada Junita disini, padahal harusnya ini rencana kita bertiga, hmm apa mau di kata deh Junitanya udah pindah kota, jadi yang menunaikan ini cuma bisa gw sama debbie huhuhu

Well, for the last but not least, Happy Birthday yah nat, have a blessed 18th ahead yahh :)









0 comments:

Post a Comment