Tuesday, July 10, 2012

I Apologize

Post kali ini memang sengaja gw tulis untuk seseorang teman gw, yang lagi menikmati liburannya, yes you dude!

Pertama, lemme say "sorry" for all those mistakes.
gw harusnya tahu kalo pertanyaan gw itu agak menyinggung atau mungkin terbilang ikut campur, but believe me i'm not that curious person like you thought. waktu itu gw cuma pengen membantu mengurangi "beban" lu, gw pikir dengan lu sharing bisa sedikit membantu, tapi kenyataannya gw salah, itu malah bikin lu merasa gak nyaman, maaf yah.
karena buat gw kalo emang orang itu bukan orang yang penting buat gw, gw juga males ikut campur masalah dia, apalagi kepoin kehidupan orang, that't not me. tapi biasanya kalo orang itu orang deket pasti gw juga care sama mereka, tapi yah kembali lagi ke orangnya, kalo emang itu privasi mereka, i will appreciate that koq.

Kedua, tentang post yang akhirnya harus gw unpublish karena ternyata menimbulkan kontroversi. gw gak nyangka kalo post itu mungkin "agak" menyinggung lu, karena emang awalnya gw juga gak tau cerita sebenernya, dan setelah gw tau, gw jadi agak nyesel. kalo dari awal gw tau, mungkin gw juga gak akan menulis post kayak gitu, tapi ini keadaannya karena emang gw gak tau dan sama sekali gak ada niat untuk menyinggung atau menyindir lu.

Ketiga, tentang perdebatan kita.. hemm sebenernya gw mau ngucapin thankyou untuk perdebatan beberapa waktu lalu hahaha..
lu orang yang asik, dan that's me, gw suka berdebat karena gak gampang buat gw untuk langsung mempercayai kata-kata orang sebelum gw berargument (*shy* nyebelin yah gw?), nah buat gw perdebatan dengan lu itu asik, lu bisa mempertanggungjawabkan statement lu, dan bikin gw pecaya kalo kata-kata lu bener. terus lu juga suka kasih saran yang masuk akal, orang kayak lu yang susah ditemuin buat gw, gw muak sama orang-orang yang cuma bisa ngomong "sabar yah" ketika gw lagi butuh tempat keluarin unek-unek, gw muak dengan tipikal orang yang selalu ngomong "terserah" ketika gw mintain pendapat, orang yang kayak gitu yang malah bikin kesabaran gw abis untuk ngedengerin kata "sabar yah" dia, orang kayak gitu yang bikin gw tambah gak suka dengan jawaban "terserah" mereka, yang akhirnya malah gak menyelesaikan masalah gw sama sekali, dan malah membuat pikiran gw tambah rumit, but you different.
dan ternyata malah jadi salah milih topik dan lagi-lagi menimbulkan kesalahpahaman dan ketidaknyamanan, untuk itu sekali lagi gw minta maaf. (if you know what i mean).

Keempat, mungkin gw terlihat cengeng di depan lu, tapi sebenernya lebih gampang buat gw untuk ngomong atau menulis "gw lagi nangis" daripada menunjukkan kalo gw emang nangis beneran.
it's not easy dude, it's about image and reputation (hahaha), jadi yah kalo emang bukan orang yang bisa membuat gw merasa nyaman, gw susah nangis depan mereka, tapi sayangnya yang terkadang orang yang gw pikir nyaman bersama mereka gak selalu tepat (lagi-lagi, if you know what i mean).

Dan yang terakhir, gw gak mau minta maaf lagi, tapi gw pengen berterimakasih, soalnya lu udah bersedia menjadi wadah untuk mengeluarkan isi teori-teori yang gw pelajari, yang bikin kepala gw mau pecah hahaha
psstt i tell you yah, sebenernya gw ngomongin teori bukan karena gw tergila-gila dengan jurusan gw, dan bukan karena gw mau terlihat hebat, tapi karena gw muak menghafal segala teori, dan terkadang gw cuma butuh tempat untuk mengeluarkan semua teori itu dari kepala gw, biar gak terlalu mumet didalem, dan thankyouu udah jadi wadahnya, walaupun akhirnya gw tau lu muak ngedengernya :D

Yah buat gw lu tetep temen yang asik, dan tujuan gw menulis post ini karena gw tetep pengen "have a good relationship with you", gak ngerti juga kenapa jadi agak beda terakhir-terakhir, cuma buat gw, we still can be friend right? friend to talk to, and friend for sharing (oppss I mean not a private topic, but share about our day as we did before hahaha)
and for the last, "friendship will never end, and that't what I hope, just call my name and I'll be there, because that's what friends are supposed to do" hahaha (ini koq malah jadi nyambungin quotesnya si michael jackson sama bruno si?!)

Salam Gaul yak!

0 comments:

Post a Comment