Thursday, December 22, 2011

Holiday has Come

yeyeyeye... akhirnya liburan juga.. *joget-joget*
hmm.. emang ga selama kayak anak SMA si tapi lumayan lah sampe tanggal 3 nanti, yang pasti plan untuk liburan kali ini adalah menyelesaikan tugas novel. huhuhu
yak, gw dapet tugas untuk membuat novel di mata kuliah creative writing semester ini, entah harus senang atau sedih si, senengnya itu karna gw emang udah lama banget pengen jadi penulis novel, tapi karna ga ada waktu dan ide yang cukup, akhirnya sampe detik ini gw cuma berhasil menyelesaikan satu novel yang gw bikin waktu SMP dan itupun gw tulis tangan hahaha (pantes ga ada penerbit yang mau nerima) *shy*
sedihnya karena pada liburan kali ini gw harus merelakan waktu liburan gw untuk menyelesaikan si novel dan yang lebih merepotkannya lagi novel gw nanti harus dicetak dalam bentuk buku, harus di print dan di coverin, pokoknya udah kayak novel yang dijual di toko-toko buku gitu deh.. huff.. any suggest buat yang tau dimana gw bisa mencetaknya? (psstt.. gw nyetak cuma satu loh.. hahaha.. masalahnya kemarin nanya-nanya dan rata-rata ada minimal pencetakannya) :(

Terus rencana liburan lainnya kira-kira... ke mall hunting end year sale.. hihihih.. siap-siap mengeluarkan pengeluaran ekstra deh bulan ini (dan seperti bulan-bulan desember lainnya). Happy banget yah kalo udah desember, pertama ada natal dibulan desember, kedua tahun baru juga sudah mau tiba, dan yang terakhir sale dimana-mana.. hahaha..

but the saddest one is... December will end.. :"(
can't wait for another December in 2012.

0 comments:

Post a Comment