Wednesday, December 7, 2011

Shock Therapy

gila, unpredictable banget deh hari ini, dikejutin sama kejadian pas pulang les.. fiuhhh...
ceritanya hari ini gw lagi males les karna gw lagi males jalan ke tempat lesnya (maklum jarak antara rumah dan tempat les cuma sekitar 8 menit dan biasanya gw jalan kaki dari rumah ke tempat les), bokap yang baru aja pulang nanyain kenapa gw ga pergi les dan gw bilang lagi males hari ini pergi les, dan seperti dapat membaca pikiran gw, bokap tetep suru gw pergi les dengan membawa motor, akhirnya setelah mempertimbangkan naik motor, pergilah gw ketempat les dengan naik motor.

setelah pulang les gw pergi ke parkiran tempat gw parkir motor tadi, and guess what, motor gw ga ada diparkiran. gw coba celingak-celinguk nyari motor gw, tapi tetep ga ada, akhirnya gw masuk minta bantuan receptionist nanyain keberadaan motor gw dan si receptionistnya juga udah rada panik gitu sampe minta tolong OB buat ikutan nyariin itu motor (emang resek juga ni motor, bikin panik satu tempat les aja). dicari-cari ga ada dan yang terlintas dipikiran gw adalah "kehilangan motor hari ini", disaat gw udah lemes banget ternyata si OB itu malah bersikap tenang dan tetep nyariin motor gw, dan ternyata ketemu!! gila, gw seneng banget sob hahah!

ternyata motor gw dipindahin sama tukang parkir dan ditaro diantara motor-motor yang diparkir dengan pantat agak mundur, jadi motor gw diselipin diantaranya dan diparkir agak maju, pantesan aja ga keliatan hhhh...

satu hal yang gw pelajari hari ini, belajar sikap tenang dari si OB, disaat yang lain udah panik dan berpikir kalo itu motor ilang, si OB malah bersikap sebaliknya dan justru karna sikap dia yang tenang dan positif, motornya ketemu, oh God thanks to ever created people like that OB, so I can learn something today from him.

0 comments:

Post a Comment