Tuesday, December 6, 2011

KEP

Setiap hari Selasa gw selalu mengikuti KEP (kursus evangelisasi pribadi) dan seperti hari-hari selasa lainnya gw selalu ke gereje buat ngikutin KEP ini, capek si tapi semakin lama semakin seru loh, jujur meskipun gw capek sama kegiatan gw yang seabrek, tapi dalam kursus ini gw selalu ketemu sama orang-orang yang membawa semangat, ga cuma mereka alasan gw datang tapi juga karna gw pengen kenal Tuhan gw lebih jauh lagi.

Buat yang ga tau KEP itu apa gw jelasin sedikit yahh. Jadi, KEP itu sebuah kursus dimana kita diajarin buat mengenal Tuhan lebih dalam dan tugas kita nanti mewartakan kabar gembira yang sudah Tuhan berikan untuk kita (tapi ini bagi mereka yang terpanggil untuk menjadi pewarta). jujur gw si ngikutin kursus ini baru untuk diri gw sendiri, masih belum terpanggil jadi pewarta si hahah, yahh supaya gw bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi aja, karna gw sendiri  juga sadar masih banyak banget kekurangan dalam diri gw, melalui KEP ini gw berharap agar gw bisa menjadi pribadi yang lebih utuh kedepannya.

and the last, terima kasih banget buat temen-temen KEP yang selalu menyemangati satu sama lain, semoga kita semua bisa menyelesaikan kursus ini tanpa rasa jenuh dan ga mundur sebelum semuanya selesai yah, karna perjalanan kita masih jauhhh bangettt.. keep spirit guys! \(^,^)/



0 comments:

Post a Comment