Thursday, December 8, 2011

Tochy Rusak, Hatipun Galau

hikkss.. si tochy hari ini lagi ngambek super, data-data di dia ilang semua. :'(
emm.. tochy itu nama yang gw kasi buat bb gw, yak setiap barang yang gw punya pasti ada julukannya masing-masing, apalagi kalo barang itu punya arti banget buat gw. kenapa gw namain dia tochy, sebenernya ini nama pelesetan dari tipenya dia sendiri, torch --> tochy, entah agak maksa apa engga namanya, yang pasti julukan ini panggilan dia yang dikasi melalui ide bokap dan ide gw.. hahah (bahkan bokap pun mengambil peran dalam memberikan nama dia). tochy ini special banget buat gw karna ini surprise dari bokap untuk menggantikan jevo (bb gw yang lama). jadi kemarin itu tochy sempet jatoh terus kayaknya ada sesuatu yang rusak deh, soalnya kebantingnya cukup parah dan slidenya pun agak goyang sekarang (yah, gw emang anak yang kalo pake barang, ga afdol kalo barangnya ga jatoh). parahnya lagi kemarin gw utak atik datanya tochy dan sekarang file, lagu-lagu, plus foto-foto gw ilang semua, what a great job! -_-
emm... rasanya kalo pake hape udah ga ada apa-apanya lagi jadi males banget pake hapenya.. :(

0 comments:

Post a Comment