Friday, December 16, 2011

Wish for The Miracle

9 hari lagi natalan, tapi entah kenapa ga seperti natal-natal yang sebelumnya, dimana biasanya suasana hati gw seneng banget mau nyambut natal, di tahun ini gw merasa masih belum siap buat nyambut natal. mungkin karna beberapa masalah yang lagi menimpa gw, yang akhirnya membuat gw merasa ga siap buat nyambut natal kali ini (forgive me God, feel so guilty, really..).


Well, di mulai dari.. ehemm.. entah gw harus memulainya darimana tapi intinya gw masih belum bisa beradaptasi dengan suasana kampus, I miss my senior high school moments *cry* yeaph, gw kangen sama semua yang ada di SMA, gw kangen temen-temen gw, gw kangen sama semua kebersamaan di SMA. pengen banget balik ke masa-masa itu, eventhough I knew that's impossible, jujur gw masih kesulitan dalam beradaptasi menjadi anak kuliahan.


kedua karna dalam beberapa minggu ini lebih banyak berita yang menyedihkan daripada yang menggembirakan, ex : dari para sahabat-sahabat gw yang juga lagi tertimpa masalah (hope we can pass it guys).
then, berita yang cukup menyedihkan dari seseorang yang gak bisa gw sebutin namanya, tapi yang pasti orang ini sangat sangat special buat gw, gw tau gimana perasaan dia yang sekarang dengan kejadian yang baru aja menipa keluarga dia, apapun akhirnya nanti, gw hanya bisa bantu berdoa buat dia (keep spirit ****).


gw ga tau kenapa tapi kalo ini bisa dikategorikan, mungkin gw akan memasukkan natal kali ini kedalam kategori yang paling sulit.
yahh, ga seperti tahun yang udah-udah, natal kali ini terasa sulit banget untuk dijalani, gw ga ngerti apa mungkin Tuhan pengen bikin natal kali ini berkesan buat gw atau apapun itu yang pasti gw tau he will give the best for me.


semoga beberapa hari sebelum natal tiba banyak keajaiban yang terjadi *amin*.
God, I never asked you to make my life free from problems, I just ask you to give me strength to pass it.

0 comments:

Post a Comment