Saturday, February 18, 2012

Another Surprises From Alfred

Hari ini dapet kejutan lagi dari si Alfred, kali ini dia dateng ke rumah dan membawa novel Agnes Jessica yang udah lama gw cari.. Hmmm.. Thankyouu fred :D

Jadi ceritanya gw emang udah lama nyari novel Agnes Jessica yang judulnya "dongeng sebelum tidur" dan kebetulan kemarin itu Alfred baca blog gw yang pernah gw post, kalo gak salah post yang "between me and my hobby" deh, di post itu gw sempet cerita kalo gw pengen banget punya novel si Agnes Jessica yang "dongeng sebelum tidur" dan "jejak kupu-kupu" untuk melengkapi koleksi novel Agnes Jessica gw. Dan ternyata Alfred bersedia gitu nyariin novelnya dan ketemu! *nari-nari* yeyeyeye..
Emang bukan novel baru, soalnya emang ini novel langkah banget dan kalo ada pasti second punya, makanya buat usaha Alfred yang udah nyariin novelnya, gw sangat-sangat berterimakasih yah fred *standing applause*
Sekarang gw tinggal nyari yang "jejak kupu-kupu" deh.. Hihih.. Any bloggers know dimana tempat mencari satu novel langkah ini?

Dan ternyata bukan hanya buku yang dikasi Alfred, tapi juga kartu pop-up babi. oh my!! Double surprise nih.. Hahaha..
Jadi ternyata didalam buku novel itu ada kartu pop-up babinya yang menurut pengakuannya si, kemarin malem jam 1 an dia bosen gak ngapa-ngapain, jadi dia cari-cari kesibukan gitu dengan membikin kartu pop-up yang dicari dari hasil  nge-google hihihi.. Yang menyenangkannya karna kartu itu berwarna pink dan ada babinya pula, big thanks fred, really happy accepted both of your surprises :')


penampakan novelnya.

Dan ini dia penampakan kartu pop-up nya:


pas baru dibuka.

 
pas dimegarin.

0 comments:

Post a Comment