Monday, February 27, 2012

Katy Perry

Katheryn Elizabeth Hudson adalah nama asli Katy Perry, penyanyi kelahiran California, 25 Oktober 1984 adalah salah satu penyanyi wanita yang sukses di usia muda. bahkan ketiga lagunya sukses menduduki billboard di Amerika Serikat selama beberapa minggu berturut-turut, lagunya gak lain dan gak bukan adalah Fireworks, California Gurls dan Teenage Dream.

Gw sebenernya salah satu dari fansnya tapi sayang banget kemarin itu gak bisa nonton konsernya :(
tapi udah janji sama mama kalo nanti dia konser lagi di Indonesia gw harus nonton! abis ternyata menurut temen-temen gw yang kemarin nonton, mereka pada gak nyesel loh nonton konser Katy, soalnya katanya worth it banget biaya yang mereka keluarin sama konsernya. hikkss tambah nyesel :'(

kenapa gw ngefans sama Katy Perry?

sebenernya karena tatonya hahaha... *gubrak*
iya gw terkesima dengan tato-tatonya yang unyu dan keren itu. salah satu tatonya yang super keren itu berada tepat di lengan kirinya, buat yang gak tau tato dilengan kirinya itu adalah tato dengan tulisan "Jesus". menurut gw Katy ini termasuk penyanyi yang cukup religius, selain karena ia dibesarkan menjadi kristen yang taat, kedua orang tuanya juga merupakan pendeta yang cukup dihormati dilingkungannya dibesarkan. bahkan ada sebuah statement yang pernah di ucapkan Katy tentang tatonya itu, "I knew I wanted this on me because no matter how much changes around me or how much I change, there’s not really an eraser for this. It stares right back at me. It’s like 'remember, you came from this, and you can always go back to it'"
gw juga sempet bilang sama nyokap pengen bikin tato kayak gitu tapi gak boleh yang permanen sama mama, bolehnya yang temporary aja, itupun yang paling lama cuma 3 bulan huiikss

Penampakan tato-tato Katy :

ini tato yang ada dilengan kirinya

kalo tato ini artinya "Go with the flow" yang ditulis dalam bahasa sansekerta. ssttt mantan suaminya Russell juga punya tato yang sama lohh
tato cute di kedua kakinya Katy





O iya hal lain yang gw suka dari gayanya Katy adalah ketika dia menandatangani surat cerainya dari Russell hahaha
jadi si Katy menambahkan icon smiley di belakang tandatangannya ketika menandatangani surat cerainya, hmm cukup unik dan lucu, seolah-olah Katy mau bilang "Thanks, and now I'm free" hihihi (hmm yang ini cuma menurut gw si).

tanda tangan Katy di surat cerainya.

yah segitu dulu aja deh yah post gw, untuk yang mau tahu fakta lain tentang Katy Perry langsung aja kesini atau kesini juga boleh deh. 






























0 comments:

Post a Comment