Monday, February 27, 2012

Ketidakjelasan Disaat Tidak Jelas

hhhh.. udah senin lagi yah ternyata, seperti biasa berasa males banget kalo udah ketemu senin lagi.
males ketemu dengan segudang rutinitas yang bikin capek.
pulang kampus sore, belom lagi ada embel-embel les atau pertemuan, terus belom lagi kalo ada deadline tugas! Gahhh! kenapa si liburan semester gw singkat banget :'(
temen-temen yang lain liburannya panjang. *ini yang kata mama rumput tetangga lebih hijau*
yayaya seperti biasa, gw mau numpang curhat dong.
entah kenapa gw males banget nih sama minggu-minggu kedepan, bukan karena suasana kampus atau rutinitas gw yang gak enak, tapi karna ada orang yang bikin gw jadi uring-uringan dan super bete. gak, bukan si N koq (I known what you think).
terus apalagi yah? yahh pokoknya bete deh, bete tingkat dewa gitu, gimana si ngejelasinnya, susah juga deh dijelasinnya. udah yah, cukup sekian.

0 comments:

Post a Comment