Wednesday, April 18, 2012

Another Surprise

Jadi ceritanya post ini harusnya dipublish di hari senin tanggal 16 april kemarin, tapi berhubung baru sempet ngepostnya sekarang jadi gpp lah yah cinn..

Ceritanya bermula saat gw bener-bener bete maksimal dihari senin itu, yah kejadiannya kayak gimana sih susah dijelasin tapi intinya it's not my day! mood gw rusak banget dihari itu, menjelang ujian.

Sorenya pas mau ke ilp gw udah sengaja dateng agak telat gitu, soalnya males nunggu, jadi biar pas dateng langsung belajar deh, tapi ternyata anak-anak belom ada yang dateng meskipun gw udah datengnya telat, pas gw sampe nat-nat bilang kalo dia gak les karena masih UN (nah yang ini gw ngertiin) tapi si debbie sama cumun gak dateng-dateng, gw whatsapp-in juga gak dibales, padahal situasinya mereka lagi libur dan gak ada alasan gak dateng les kecuali bener-bener ada halangan.
perfectnya lagi si sir Afri bilang kalo gak ada yang dateng hari ini, cumun sama debbie udah ngabarin dia tadi, jadi gw belajar sendiri aja hari ini, perfect!

Diasaat gw lagi bete, mau dateng ke tempat les ngelepas kepenatan malah pada gak dateng, tambah bete lagi pas sir afri agak aneh hari ini, tiba-tiba kayak bad mood gitu behh tambah bete lagi deh pokoknya, nah yang bikin gw gak habis pikir mereka juga gak ada kabar dan gak dateng gitu aja.

Kejadiannya pas sir afri turun ke bawah, jadi ceritanya gw cuma sendiri dikelas, sempet kepikiran mau pulang juga si, soalnya gak enak aja belajar sendirian terus masih ujian juga kan besoknya, dan ceritanya gw sempet netesin air mata gitu (cuma setetes koq, beneran dehh) mungkin karena udah kesel sama kejadian dari pagi sampe sore yang baru aja gw alami, ditambah kejadian ini (anak-anak pada gak dateng tanpa kabar dan sir afri lagi bete jadi gak enak ngajarnya).

Gak berapa lama kemudian pintu dibuka dan tadaaaa!!!! guess what??
nat-nat, cumun sama debbie dateng dengan membawa biscuit yang disusun kayak kue :'D (ini kue ulang tahun terunik dan terkeren yang pernah gw dapet) jadi kuenya itu dari biscuit tango dan oreo.. hikkss terharu banget, dan dapet 2 boneka teddy lagi dari mereka.. hahaha.. is that sweet right?
dan ternyata sir afri itu cuma bete-betean doang tadi, jadi gak bener-bener serius pengen bad mood hahah.. :')
thanks guys, sir afri juga huhuhu sampe terharu deh rasanya :'D

Terus habis itu mereka cerita kalo rencana awalnya gak begini, rencana awalnya semua guru lagi bete sama gw, especially sir abduh (guru yang sering gw buly-buly hahaha) ceritanya sir abduh mau ngamuk terus yang nolongin gw nanti miss anita, tapi karena ada musibah gitu (miss anita jatoh dari motornya) jadi rencana mereka berubah deh, yang bete cuma sir afri doang, yahh meskipun pake plan B, ini cukup buat gw netesin air mata karena kesel koq.. hahahah..
thanks alot guys (once again) really happy and appreciate what yall have done huhuhu *big hugsss*


Thanks Guys :'D
Things that make me feel so happy \(^.^)/

My presents
With sir Afri :D
cake from biscuit <3

0 comments:

Post a Comment