Sunday, April 29, 2012

Daddy Super Cool Present

Jadi bloggers, inilah jawaban dari hadiah papa yang dirahasiakannya itu muahahahah...
penasaran gak? mau banget nih soalnya dipenasarin :P

Sedikit pembukaan dulu deh yah, jadi ceritanya gw udah tau hadiah ulang tahun dari bokap itu adalah iPad, cuma emang dia belum beliin, dan rencananya di tanggal 15 april (sehari setelah gw ultah) kita mau beli iPadnya, tapi berhubung waktu itu masih ujian, dan bokap beralasan nanti gak konsen belajarnya, jadilah acara beli iPadnya ditunda minggu depan.

Setelah minggu depan hari sabtunya kita ke central park buat beli iPadnya, tapi ternyata disini gw gak beruntung deh, soalnya ternyata di iBox lagi gak ada barang untuk iPad 2 yang spec 64GB 3G, kenapa bokap mengharuskan gw beli yang spec 64? karena dia emang orang yang gak suka tanggung kalo beliin barang, maunya yang paling gede, biar gw juga gak kesulitan masalah kapasitas nanti, berhubung dia beliin iPad ini buat mempermudah gw dalam urusan kuliah, jadilah kapasitasnya harus besar, kemudian untuk yang 3G-nya sendiri, dia mikir kalo 3G pasti bisa wifi juga, tapi kalo wifi kan gak bisa 3G, terus mikirnya bakal kesusahan juga kalo cuma ngandelin wifi, nah karena emang doi tipe orang yang gak suka nanggung-nanggung, maka di minggu itu gw gagal dapet iPad. 

Hari minggunya kita juga sempet ke emporium buat nyari iPadnya lagi, dan ternyata masnya bilang "yahh pak yang 3G 64GB gak ada, udah abis 4 hari yang lalu, susah barang kalo yang itu." (mati, disini rasanya gw kesel banget, coba kalo bokap gak nunda beli iPadnya ditanggal 15 itu gw pasti gak kehabisan barang sekarang).

Papa masih coba menghibur meskipun sepanjang perjalanan gw cemberut.

Kemudian hari-hari selanjutnya gw isi dengan --> rajin nelponin iBox, nanyain ada barang apa engga.
setiap hari gw telponin iBox, meskipun gw tahu kalo di 1 iBox gak ada pasti di iBox lain juga gak ada, gw tetep kekeuh dan gak mau ngerti, pokoknya harus dapet hadiahnya.
sempet kepikiran juga mau yang 32GB aja deh gpp, tapi papa gak mau beliin kalo yang 32GB, dia bilang percuma, tanggung, mending gw sabar aja, meskipun gw udah kasi pengertian kalo kemungkinan susah barang ini karena iPad 3 udah mau masuk 2 bulan lagi, tapi bokap masih gak mau tahu.

Jadi ceritanya di hari sabtu ini, gw ada seminar dan ada kelas pengganti, gila yah hari sabtu dateng ke kampus, ketemu pak Ilham dan belajar teori komunikasi pula, berasa romantis.
dan gw udah bete gak karu-karuan sebenernya, soalnya pak Ilham juga datengnya sempet telat, dan rasanya cuma pengen cepetan pulang aja.
tapi percaya deh, ke kampus hari sabtu dan belajar sampe sore itu nyiksanya no cure!

Pas pulang kerumah, tiba-tiba bokap ngajakin ke emporium lagi.
kali ini gw ikut aja, karena emang lagi bete aja dirumah.
sampe empo, nanya di infinite dan ternyata barangnya udah ada itu rasanya kayak terbang kelangit ke tujuh meluncur bersama paus akrobatik dan menuju rasi bintang paling manissss.
Yak! barangnya udah ada sodara-sodara! muahahahahaha
langsung capcus bokap bayar.
masalah lainnya ternyata spec 64GB 3G ini hanya ada warna hitam, *jeng jeng jeng jeng*
sebenernya emang awalnya gw pengen warna hitam si, tapi setelah nanya-nanya ternyata pada banyak yang pake warna putih, dan seketika gw galau.
tapi berhubung bokap udah membayar si iPad ini dengan kartu debit, yah mau gak mau kan harus diambil juga barangnya, hmm

Setelah semua selesai, ternyata engko gw juga mau beli iPad dan mau warna hitam juga, seketika muncul ide gw kasi iPad ini ke dia dan iPad dia nanti beli yang warna putih untuk gw, gimana menurut kalian?
soalnya gw masih super galauuuuu :(
gini-gini, sebenernya gw pencinta gadget warna hitam, tapi ternyata warna putih lebih banyak dipilih dan gw jadi kepengen warna putih huaaaa

anyway, thanks to my beloved father, your super cool present made my day today, hihihihih


and this is daddy super cool present :





0 comments:

Post a Comment