Wednesday, April 18, 2012

Lele's Day

Happy Birthday my bestie :*

Yeahh jadi hari ini tepat tanggal 18 april adalah hari ulang tahunnya Michelle Sow a.k.a Lele hihihi
inilah yang gw suka dari ultah lele yang berdekatan dengan ultah gw (berasa tuanya gak sendirian hahaha whoopss).

Pas pergantian jamnya gw sempat kirimin lele voice note dan beberapa ucapan ke lele, dan menurut pengakuan lele dia suka sama voice notenya wihh terharu deh, suara gw merdu yah le? hahaha

nah ceritanya gw juga udah menyiapkan kado untuk lele dihari ultahnya ini, kadonya yah seperti yang kalian tahu apa yang gw dan lele mau (teddy bear dari teddy house tepatnya) hahah..
sempet kepikiran untuk menggenapkan keinginan gw menghadiahi lele dengan teddy bear dari teddy house tahun ini, tapi ternyata pikiran lele udah duluan buat menghadiahi gw, akhirnya semakin bulat keputusan untuk mengadiahi lele boneka teddynya :D

Setelah berlama-lama di teddy house, pilih baju, pilih sepatu yang cocok untuk bonekanya, akhirnya pilihan gw jatuh ke salah satu baju yang cukup funky untuk ukuran teddy cewek hihih (sesuai karakter lele yang fashionable dan trendy) yahh sepatunya juga gw cari yang senada supaya semakin oke penampilan teddynya hohoho...
seneng deh lama-lama di teddy house abis barang-barang sama aksesoris teddynya lucu-lucu banget si, berasa beli perlengkapan buat anak sendiri heheh...

Rencana awalnya gw mau nganterin kado sama kue kecil ini ke rumah lele malem-malem abis pulang les, jadi cara ngeceknya gw mau telpon pake nama samaran, nah kalo embanya lele manggilin lele berarti dia udah dirumah.
tapi ternyata rencananya gak sesuai dengan yang gw harapkan :(
lele mesti prepare buat modellingnya hari jumat nanti, dan jadilah dia terburu-buru untuk pergi ke LS, jadi nanti malem sampe hari jumat dia gak ada dirumah :(

Pas lele bilang mau nganterin barang ke rumah gw, gw berusaha ngebohongin lele kalo gw gak dirumah, masih dikampus (padahal mah udah dirumah daritadi, malah udah mau tidur juga lagi hahaha, maaf yah le ini karena gw gak tau lu mesti nginep).
habis lele jelasin ke gw kalo dia harus nginep dan barangnya ini harus dianter sekarang, gw malah jadi panik.

Akhirnya gw bilang sama lele gw lagi jalan balik ke rumah (gak mungkin gw jujur dong, ibarat kata kalo udah terlanjur basah yang sekalian aja nyebur hahaha) terus gw bilang kalo gw gak keburu balik dia titipin barangnya aja ke nko gw.
plan B nya begini : nko gw keluar terima barang lele dan paksa lele masuk kerumah gw dengan alasan ada titipan dari gw, terus didalem gw udah nungguin lele pengang kue.
tapi si lele rupanya buru-buru dan nko gw gagal bujuk lele masuk! ahh payah lu ko! (rencana ini juga nyaris gagal lagi)
akhirnya gw tereak manggil lele dari dalem dan suru dia masuk sebentar, soalnya lilinnya udah meleleh gitu huhuhu.. habis lele tiup lilin dan gw kasi kado, dia langsung capcus, yah emang gak seperti rencana banget si tapi at least keinginan gw buat kasi kue kecil dan kadonya ke lele udah berhasil heheh {maaf yah le, jadi berantakan gini, but I hope you like all of this :) }

And the last, Happy Birthday dear, yeahh you officially 19th hon! :D
wish you all the very best, good luck then on friday :)

Little cake for lele
for lele :D

0 comments:

Post a Comment