Thursday, April 26, 2012

C.I.N.T.A

Terkadang aku bertanya apa arti kata cinta?
ada yang berkata itu perasaan, ada yang berkata itu hanya sepenggal kata, dan ada yang berkata itu buta.

Tak pernah aku mengerti apa itu arti kata cinta sesungguhnya
mereka berkata cinta itu tidak dapat diungkapkan, hanya dapat dirasakan
cinta itu kata yang abstrak dan tidak bermakna
belum ada yang bisa mendefinisikan secara pasti apa itu arti kata cinta.

Sekalipun aku telah berjalan dengan hidupku dan belajar banyak hal, hanya ada satu yang tidak dapat aku mengerti, yaitu arti kata cinta.

lima huruf yang rumit dan cukup pelik untuk diungkapkan
absurd dan tak berbentuk
hingga akhirnya aku sadar bahwa cinta itu tidak dapat diartikan dengan harafiah
dia hanya dapat diartikan ketika seseorang datang memberi arti dan makna pada kata cinta itu sendiri.

0 comments:

Post a Comment