Wednesday, April 4, 2012

....

Kita memang berbeda, dan tidak pernah sama
bukan karena ingin berbeda, namun karena memang diciptakan berbeda.

Kita tidak pernah satu, dan tidak pernah menyatu
bukan karena ingin terpisah, namun karena memang diciptakan terpisah.

Seperti dua mata uang dengan dua sisi
begitupun kita
dekat namun tidak terjangkau

Jika cinta itu buta, ijinkan aku memejamkan mata ini sejenak untuk sesuatu yang disebut cinta.

Biarkan aku berlari mengejar kebahagaianku
Dan jangan persalahkan aku jika ternyata aku menemukan kebahagiaanku sendiri

Karena jika hitam adalah putih
dan putih adalah hitam
mengapa mereka harus diciptakan terpisah?

(Maigod!! gw ketemu puisi ini dibuku harian SMP gw, dan yang bikin gw gak percaya adalah gw menulis puisi kayak gini, astagaaahh!! kenapa dulu gw labil banget bikin kata-kata begini, ini gw bikin pas lagi mikir apaan coba? eh tapi keren juga si yah, ahh engga deh ini terlalu ablau (ababil galau maksudnya) hmm whatever deh *toyor kepala sendiri*

0 comments:

Post a Comment