Saturday, April 14, 2012

On My Birthday

It's my Birthday!!!  \ (^o^) /
thanks God i'm 19!!
Thanks Jesus, masih dikasih kesempatan lagi tahun ini untuk bertambah lagi satu umurku ({})
seneng banget rasanya hari ini, banyak ucapan yang datang bertubi-tubi dan hadiah-hadiah yang membuat terharu aaaa... :')

Jadi dimulai saat malam pergantian hari, tiba-tiba papa, mama dan koko masuk bawa lilin, ini suasanya yang antiklimaks masa cuma lilin hias, terus mereka nyanyi "Happy Birthday" terus mama bilang "kuenya besok yah maaf lupa ngambil" yahh gw tau mama sibuk banget tadi dikantor dan pasti gak sempet, akhirnya gw bilang "iya gpp" :'D
terus cium-ciuman sama mama, papa, koko (disini mention dan bbm udah pada masuk dan udah lumayan sibuk sendiri)

Gak lama ada telpon masuk dari temen gw, alfred. berhubung tadi bbm an sama alfred dan dia bilang mau tidur, akhirnya gw pikir dia cuma mau ngucapin birthday pasti sebelum tidur, tapi gak taunya tadaaa!!! alfred bilang "mel, gw ada dibawah nih" gw agak shock sebenernya mendengar hal ini agak gak percaya juga si, terus gw tanya lagi "serius lu fred?" "iya serius, keluar bentar dong"
pas gw turun ternyata bener ada alfred, dengan box kecil yang berisi kue harvest dengan lilin diatasnya, thank you for this surppeise fred, hahaha.
abis itu cuma make a wish, tiup lilin bentar, kasi kado, terus alfred pulang. (soalnya udah malem juga si, gak sempet masuk dia).

sesampainya diatas, papa, mama dan koko malah heboh bertiga-tigaan, koko malah bilang "dapet kelapa lagi yah?" (ini gak jelas banget sumpah, alfred emang pernah bawain kelapa muda gitu kerumah gara-gara waktu itu gw bilang lagi pengen makan kelapa, dan kelapanya malah dimakan mereka).

Paginya kesibukan gw cuma balesin bbm dan mention yang bunyi-bunyi terus, merasa seneng banget karena tanpa kalian sadar saat kalian ulang tahun itulah saatnya kalian tahu siapa aja orang yang sayang sama kalian, orang yang peduli sama kalian, dan semakin banyak yang inget itu artinya banyak yang perhatian sama kalian hihihihi...

Yang gw suka saat menjadi birthday girl sehari ini adalah : terbebas dari kerjaan rumah (hahaha) berasa jadi putri sehari dan diperhatiin, terus jadi eksis, soalnya beberapa orang akan mengganti statusnya atau meletakkan nama kita disamping namanya hihi that's cool right?

Sorenya gw menyempatkan diri ke gereja, karena yah itu tadi gw gak pengen cuma merasakan kebahagiaan ini sendiri, tapi juga bersama Tuhan :)
istimewajika dihari special ini bisa berbicara langsung dan merayakan ulang tahun bersama perjamuan Tuhan, rasanya itu gak bisa diungkapkan dehh.

Pulang dari gereja ternyata mama udah beliin kue dan acara tiup lilin, ini acara puncaknya saat ulang tahun hehehe,, yahh meskipun tadi gak ada koko saat tiup lilin (soalnya dia harus jemput ceweknya dibandara) tapi tetep seneng banget ditemenin mama dan papa terus dihari special ini.
mama ngehadiahkan durian monthong yang super big, karena gw emang pencinta durian, bahkan bisa dibilang maniak mungkin hahaha... puas banget makan durian segede ini hari ini :D
thanks mom! :*

malemnya sekitar jam 11:15 lele bbm mau kerumah dan suru siap-siap, gw pikir lele bohong, gak taunya beneran loh dia kerumah, cuma bentar si, kasi kado doang tapi tebak kadonya apa???
ternyata lele kasi boneka beruang teddy house aaaa... lele <3
jadi ceritanya gw sama lele emang pernah berencana beli boneka ini, tapi karena harganya yang cukup mahal kita cuma bisa mupeng tiap ke teddy house, sempet kepikiran saling beliin ini pas ultah tapi berasa aneh aja, soalnya ultah gw sama lele cuma beda 4 hari, yah itu si sama aja kita beliin kado buat kita sendiri kalo saling bales hahaha..
tapi ternyata lele kasi teddy yang lucu ini, bener-bener seneng dehh :')
terus teddynya pake baju bikini warna pink! hahaha.. kata lele waktu pilih bajunya yang warna pink cuma ada baju sport sama bikini, karena lele tau gw gak sporty anaknya jadi dia pilih bikini yang sesuai sama gw yang ceria katanya (ini sebenernya agak bingung apa hubungannya ceria dengan bikini?) 


Kue dari alfred


hadiahnya :D

yang ternyata boneka babi :D

kartu ucapan yang menurut pengakuan si bikin sendiri hahaha

durian hadiah dari mama

my birthday cake <3

teddy yang dibeliin lele hihihi, namanya tammy

keexist-an sehari :p

keexist-an sehari bagian 2

0 comments:

Post a Comment