Sunday, April 22, 2012

SAGA

Tanggal 20 April kemarin gw pergi ke London School buat menghadiri acara pemilihan model, definitely acaranya lele.

Jadi setelah lele diumumkan masuk 5 besar, gw udah janji kalo gw bakalan dateng ke acara finalnya di tanggal 20 april (ini juga permintaan lele untuk menjadi hadiah ultahnya), entah kenapa setiap membahas acara ini dan lele nanya gw pasti dateng apa engga, gw selalu bilang "pasti dong le, gw kan mau liat sahabat gw juara 1 dan angkat piala" (pure ini keluar gitu aja). entah kenapa gw memang punya keyakinan kalo lele bakalan menang, nih yah, lele itu badannya tinggi, pernah sekolah modelling, beberapa kali ikut show dan paling engga dia udah tau seluk beluk menjadi model kece di catwalk, makanya gw yakin kalo lele bisa menang.

Sebelum lele ultah dia juga sempet bilang "mel, gw si maunya hadiah ultah gw ditonton sama orang-orang yang gw sayang pas final nanti, ada bonyok gw, nci gw, ada elu, yah kalo menang atau kalah itu bonus aja deh"
hmp, yah lele kan ultah tanggal 18 terus tanggal 20nya final, dan dia cuma minta hadiah ditonton orang-orang yang dia sayang. that's lele, as simple as that. inilah kenapa gw bilang lele lebih dewasa daripada gw, disaat gw ultah sibuk mikirin hadiah kece setahun sekali, lele malah minta hal-hal yang gak gw pikirkan, kalo ada yang bilang "bahagia itu sederhana" mungkin sesederhana pikiran ini buat lele.
yah kadang ini anak emang lempeng pikirannya kadang kumat juga si hahahah...

Beberapa hari sebelum final, lele udah agak sibuk buat persiapannya, sampe nginep (ini hal yang membuat gw gagal bikin surprise dihari ultahnya), hal lain yang lele lakuin sibuk nyari tiket biar gw sama ncinya lele bisa dapet tempat duduk (mungkin ini sekelas VIP, mungkin.. soalnya yang gak punya tiket nontonnya berdiri, dan katanya lele cuma dapet 2 jatah buat papa mamanya aja), lele nyariin tiketnya biar gw sama cicinya juga dapet undangan.

Tibalah di hari H, jadi dari siang sampe sekitar jam 3 alfred main kerumah, yahh kita cuma nonton sama main monopoly (monopoly pink yang super kece itu tepatnya hahaha *pamer*) terus main falling monkey.
jam 3 pas alfred balik gw siap-siap terus capcus kerumah lele.
jadi lele kan udah gak pulang beberapa hari, tapi dia suru gw ikut bonyoknya pergi, nahh yaudah deh gw ketempatnya lele. (entah kenapa gw berasa awkward disini hahaha.. semacam menggantikan lele jadi anak papa mamanya :D )
sambil nunggu, lele sms gw, ingetin bawa heelsnya sama bawa undangan (yang padahal dia juga udah ingetin ncinya hahaha.. efek grogi nih pasti)
sekitar setengah 5 kita jalan, dan tadaaa!!! this is it, it's Jekerdah bebihh *tutup mata*
yahh seperti biasa yang terjadi dihari jumat, jam 5 di jalan Daan Mogot, gak perlu diceritain karena kalian pasti tahu ini rush hour. kita kejebak macet.
jam 6 kita sampe di daerah tanah abang dan kalian juga pasti bisa bayangin kayak apa macetnya, gini biar gw gambarin lagi, jam 6 di tanah abang, rush hour, hujan gede, akhir pekan (hari jumat), udah ngebayanginnya kayak apa?? Damn!! I love Jakarta

Lele udah telfonin nyokapnya, dan sms gw untuk kabarin dia kalo udah sampe, kita udah deg-degan banget bakalan telat, soalnya waktu jalan terus dan kurang 10 menit lagi sebelum acara dimulai (diundangan jam 7).
pas sampe gw sama cicinya lele masukin voting dulu buat dukung lele, dan ternyata setelah voting kita gak bisa langsung naik, yang undangan disuru tunggu dulu sampe dipersilahkan naik, akhirnya gw sama ci yuli (cicinya lele) cuma duduk nunggu, mama papanya juga nunggu tapi dikursi yang berbeda, yahh bukan Indonesia namanya kalo ontime bbbzzzz

Sampailah diwaktu untuk dipersilahkan naik (akhirnyaaaaaaa *buang napas*)
bahkan setelah naik dan memilih tempat duduk pun kita harus menunggu sekitar 15 menitan lagi sampai acara mulai -_-"

Acara mulai - lele yang membuka shownya (dia yang pertama kali muncul dan berlenggak-lenggok ala model).
acara demi acara (dari mulai para kontestan berlenggak-lenggok, sampai acara nyanyi, MD, parodi, bla bla bla), dan tibalah kita diacara pengumuman.

si juri membacakan pemenangnya dari yang favorite sampe juara 2, dan disni gw si agak tenang, soalnya menurut gw lele yang paling oke, dan gw bisikin ci yuli gini "ci, michelle pasti menang deh" terus ci yuli cuma bilang "belum tentu, kan masih ada 2 lagi yang belum disebut", pas juri membacakan juara 1 "michelle" gw yang langsung tereak "huoooowwww!!!!" (ini refleks, sebenernya refleks yang jelek, tapi gw bangga sama lele, jadi yaudah bodo amat). terus gw jadi heboh gitu tepuk tangan sampe ganti status terus bbm alfred (sebenernya juga kenapa gw harus laporan ke alfred, orang dia gak kenal hahaha lagi-lagi ini saking kesenengannya).

Selesai acara lele sibuk foto-foto, eiittss kita juga kebagian dong heheh (enak aja lele foto sama orang lain gak foto sama kita). hmmm akhirnya just wanna say congratulation dear, so proud of you, always be humble yah le, eventhough you higher now :)
















0 comments:

Post a Comment